Promo-steem | Berhasil Mendatangkan Pendatang Baru Terjun Ke Platform Steemit Di kampung Saya Dalam Jangka Waktu Sebulan

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Selamat malam sahabat komunitas Steem education dimana pun anda berada semoga sahabat steemian semua baik-baik saja dan sukses selalu di platform steemit yang mendunia ini.

Perjalanan saya dalam beberapa bulan dalam memberi saran dan juga bimbingan untuk para pendatang baru di platform steemit dan mengajak mereka untuk berpartisipasi dan juga menyarankan mereka untuk bergabung di platform steemit yang mendunia ini dan dimana mereka para pendatang baru merupakan langkah awal yang saya tempuh untuk mengajak mereka untuk bergabung langsung hingga sebagian ada yang saya buat akun pertama hingga membimbing mereka di tahap postingan perkenalan diri mereka di newcomers sehingga saya di pandu langsung oleh senior yang sudah berpengalaman yaitu @klen.civil, mereka para pendatang baru merupakan masyarakat gampong Blang tempat saya tinggal.

.Berikut laporan promosteem yang saya buat

IMG_202109010_010001.jpg

Nama asliizzatulmaul
Nama akun@izzatulmaula
Umur21 tahun
Hobinatural travel
Locationaceh, Indonesia
LinkPencapaian 1: verivikasi dengan pendahuluan. oleh @izzatulmaula

Nama asliSyifaulhusna
Nama akun@syifaulhusna
Hobinatural travel
Umur20 tahun
Locationaceh, Indonesia
Linkpencapain1 : verifikasi dengan pendahuluan oleh @syifaulhusna

Mereka berdua merupakan bimbingan saya sampai sekarang namun hingga sampai saat ini masih ingin menggali pengetahuan tentang steemit dan menjalin komunikasi dengan saya tiap-tiap membuat postingan di karenakan masih belum mengetahui tentang cara letak tag yang benar dan meminta bantuan saya untuk membimbing nya selalu.

.laporan selanjutnya tentang promosteem selanjutnya

Dengan susah payah memberi pemahaman tentang steemit sehingga mereka ingin membuat sebuah akun steemit dan meminta untuk bimbingan dari saya @fajrulakmal99 dan @aril.hatake

IMG_20210910_010125.jpg

Nama aslihabibillah
Nama akun@ang.steem
Umur29 tahun
Statussudah kawin
Locationaceh, Indonesia
LinkACHIEVEMENT 1: Introducing yourself to steemit by @ang.steem, 15 juni 2021.

Nama asliZulhelmi
Nama akun@zmie
Propesiguru sekolah menengah
Locationaceh, Indonesia
Link.ACHIEVEMENT 1: Introducing yourself to steemit by @zmie, 05 SEPTEMBER 2021.

Dan selanjutnya masih ada lagi yang satu saudara saya sendiri dan satu lagi teman akrab, saya dalam promosteem di pandu oleh saudara @klen.civil dalam melakukan bimbingan dan juga untuk mengajari mereka dalam membuat postingan perkenalan diri pertama dan juga memberi pemahaman tentang steemit oleh senior yang sudah berpengalaman dan saya juga menyarankan mereka untuk tidak terbuang waktu nya di media lain, dan terus bergerak di platform steemit dalam berpartisipasi dan juga memposting tentang keseharian di sini dan juga sukses selalu untuk para pendatang baru, berikut dokumentasi yang saya dapat bagikan.

IMG_20210910_010234.jpg

Nama aslimaulinaratnadewi
Nama akun@dewi92
Umur29 tahun
Statusibu rumah tangga
Locationaceh, Indonesia
LinkAchievement 1 : perkenalan diri @dewi92

Nama asliSayuti almuzanni
Nama akun@sayuti.almuzanni
PekerjaanPT Ahas jaya grub
Umur26 tahun
Locationaceh, Indonesia
Link.Achievement1 : Perkenalan diri @sayuti.almuzanni

Dalam sebulan terakhir saya berhasil mengajak teman saya untuk bergabung di platform steemit sekitar enam orang dan berkat dukungan teman-teman lainnya juga, usaha tidak pernah mengkhianati hasil, salam sukses selalu buat semua teman-teman seperjuangan 💪

CC : @pennsif | @heriadi | @klen.civil |

Sort:  
 3 years ago 

Nyannn...
Good job brother 👍
Have a good luck!
Better if you help them to create their achievement 1 until 4.
😀🤗

 3 years ago 

Akan saya usahakan 🤭

 3 years ago 

👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67082.24
ETH 3475.61
USDT 1.00
SBD 3.17