Join STEEM FOR BETTERLIFE || Introduce My Self by @fitriafifa

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)


20220615_200803.jpg

Assalamu'alaikum..

Hai sahabat STEEM FOR BETTERLIFE apa kabar semuanya hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam berbagai aktivitas. Hari ini saya @fitriafifa sangat bahagia berkesempatan bisa bergabung dengan komunitas ini, dan saya juga sangat bersemangat untuk memperkenalkan diri kepada komunitas STEEM FOR BETTERLIFE.

Sebelumnya mari sejenak saya akan memperkenalkan diri saya. Nama saya Fitriyani, akun dengan nama @fitriafifa. Afifa ini adalah bisa dikatakan dengan nama panggilan banyak orang mengenal saya. Saat ini saya berumur 21 tahun saya anak sulung dari 4 bersaudara. Saya tinggal di Kota Lhokseumawe Aceh.

IMG_20220228_191357.jpg

Link: Achievement1 - Terverifikasi

Kegiatan saya sehari-hari adalah mengikuti perkuliahan di salah satu kampus yang penuh peradaban Islam yaitu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe. Sekarang saya mahasiswi jurusan akuntansi syariah semester 6. Sahabat STEEM FOR BETTERLIFE, Saya sangat bahagia bisa bertemu dengan kalian semua di komunitas ini.

Saya yakin dengan mengembangkan diri melalui STEEM FOR BETTERLIFE ini akan membawa dampak positif yang besar dan akan mempengaruhi kegiatan sehari-hari yang saya lakukan. Saya menjadi lebih percaya diri karena merasa telah jauh berkembang untuk kehidupan yang lebih baik tentunya.

IMG-20220615-WA0012.jpg

Saya selalu percaya dengan platform Steemit dan berbagai komunitas serta khusus nya di STEEM FOR BETTERLIFE ini akan membantu saya membangun pengetahuan saya dan meningkatkan pengalaman saya. Pengetahuan dan pengembangan diri di komunitas ini membuat saya mampu mengeluarkan potensi diri terbaik yang dapat membuat saya bisa menonjol seperti yang lainnya.

IMG-20220615-WA0011.jpg

Di dalam menjalankan semua syarat dan aturan yang telah di tetapkan di komunitas STEEM FOR BETTERLIFE saya akan selalu siap berkontribusi. Bahkan Saya juga berharap dengan kehadiran saya di komunitas ini, semua anggota dapat menyambut saya dengan senang hati dan memberi saya motivasi dan dukungan yang lebih baik.

Saya berharap khususnya kepada admin dan tim komunitas STEEM FOR BETTERLIFE untuk dapat memberikan label verifikasi sebagai anggota di komunitas ini. Demikian perkenalan singkat saya kepada admin khususnya dan kepada seluruh anggota resmi STEEM FOR BETTERLIFE. Semoga kita semua bisa menjalin silaturrahmi dan semakin meningkatkan kemajuan agar komunitas ini semakin meningkat popularitasnya. Terima kasih semua, Assalamualaikum..


Best Regards,
Fitri Afifa - Indonesia
Wish you to be the best


Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70153.57
ETH 3783.62
USDT 1.00
SBD 3.72