The diary game 22 April 2024 "Rutinitas dirumah dan Steemit"

in STEEM FOR BETTERLIFE20 days ago

Halo Sobat...

Steemit tempat berbagi pengalaman bagi saya. Saya lebih senang menceritakan keseharian saya mellalui posting diary. Ujian akhir sekolah berakhir hari ini Setelah melihat jadwal mengajar hari ini, saya memiliki jadwal mengajar di kelas XII, namun siswa dan siswi kelas XII sedang ujian pada hari terakhir. saya memutuskan tidak hadir ke sekolah, sebab saya tidak masuk kelas belajar

20240422_100154.jpg

Saya tetap berada di rumah pada pagi hari, mengurus rumah dan putriku yang akan masuk sekolah pada pukul 10.00 nanti. Saya melakukan bersih bessih seperti menguras bak mandi, memperbaiki saluran air yang tersumbat.

Waktu hampir pukul 10.00wib, saya meminta putri saya untuk segera mengenakan seragam sekolah. sambil menunggu air bak yang sudah saya cuci kamar mandi terisi penuh, saya mengantarkan putri saya ke sekolah. Selanjutnya saya kembali kerumah untuk menutup kran air

20240422_122811.jpg

Matahari mulai meninggi, cuaca semakin panas. Saya keluar menuju rumah ibu saya untuk mengantar baju ganti untuk putriku pulang sekolah nanti, saya juga membawa ransel, sebab tujuan saya ke hibrida kopi

Sebenarnya saya memiliki jadwak mengkuratori postingan pengguna steemit dengan akun kurasi steemit, namun salah satu tuman kami meminta untuk menukar jadwal sehingga saya berpindah ke hari yang lain.

20240422_215616.jpg

Saya memesan segelas kopi pancung, karena cuaca yang cukup panas say bergabung di meja yang ad kipas angin supaya sedikit adem, Saya mulai bekerja meninjau beberapa achievement 1 dan menulis posting diary hingga selesai

Putri saya pulang sekolah langsung ke rumah neneknya, saya menjemputnya hampir pukul 14.00 wib mengingat isteri akan segera pulang dari sekolah tempatnya bekerja, namun saya mendapat panggilan bahwa isteri ikut kunjungan sosial ke rumah teman guru yang sedang sakit, akhirnya saya harus di rumah menemani putri kecil saya hingga isteri saya kembali ke rumah

20240423_005850.jpg

Malam hari seperti biasanya saya kembali ke hibrida kopi untuk bekerja mengurus anggota komunitas dengan memoderasi semua postinganbdan menghargai postingan anggota dengan upvote dari akun komunitas, selain itu saya juga mencalonkan empat postingan yang akan mendapat dukungan booming

Ketika beranjak untuk pulang tanggal sudah berganti, sepertinya saya harus membeli sedikit makanan untuk dapat tidur karena perut saya terasa lapar, saya memutuskan membeli martabak dengan dua telur di tempat langganan selanjutnya saya pulang dengan membawa martabak tulur ke rumah setelah itu saya beristirahat dengan nyaman hingga pagi hari

Sekian dan Terima kasih

Wassalam
Indonesua 25 April 2024

Sort:  
 20 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community.

DescriptionInformation
Verified User
Club Status#club5050
Plagiarism Free
AI Article Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25%✅
steembetterlife ❌
worldsmile❌


I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.
Curated by : @jyoti-thelight



Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65999.51
ETH 3019.75
USDT 1.00
SBD 3.71