The Diary Game Minggu 17 Desember 2023 "Mendatangi Pesantren Putriku

in STEEM FOR BETTERLIFE โ€ข 5 months ago
Halo Sobat Steem, ...

Kakiku sedikit kram namun aku tidak tahu penyebabnya, mungkin posisi tidutku yang salah semalam, Hampir setiap hari minggu Aku selalu mendatangi pesantren putriku, hari ini isteriku meminta berangkat lebih awal karena ada agenda lain yaitu menjenguk iparku yang sedang sakit di rumah mertuaku

20231217_135529.jpg

Pagi menjelang siang aku menuju ke rumah mertua, setelah menempuh perjalanan selqma 50 menit aku tiba di sana, aku menurunkan isteri dan anak anak di rumah mertuaku, aku meninggalkan rumah setelah beristirahat sejenak.

Aku menuju kreung geukueh, tapi sebelumnya aku menghubungi kanda arispranata5, pangilan ku terhubung namun tidak ada yang menerima kerena beliau sedang ada pekerjaan di dayah ie rheot. Aku melanjutkan perjalanan ke krueng geukueh lalu mengubungi muzack1 dan beliau bersedia datang menemaniku di sebuah warung.

Ketika kami sengan mengobrol tentang steemit, radjasalman pun hadir di depan kami, beliau hanya duduk sekitar 30 menit di karenakan putranya sudah tidak betah berada di warung ST coffee. Kami punberangkat shalat zuhur di mesjid bujang salem. Kami bertemu el nailul tepat di depan warung ketika hendak berangkat ke mesjid.

El-nailul datang ke waring ST coffee untuk mengurus pekerjaannya dengan bertemu seseorang di sana, kqmi pun duduk semeja dengannya, ngopi sambil ngobrol terasa sangat nikmat, tanpa terasa jam terus berjalan . aku harus pamit untuk menuju ke pesantren

Dal perjalanan menuju pesantren aku berhenti di minimarlet indomaret untuk membeli kebutuhan putriku selama 1 minggu ke depan dan aku kembali menyetir ke pesantren. Putriku telah selesai ujian namun belum diizinkan pulang oleh pihak pesantren karena masih ada kegiatan perlombaan yang di ikuti semua santri

Area parkir roda empat dan roda dua terlihat penuh, aku dapat memearirkan mobil karena ada mobil yang akan keluar, jadi aku tunggu saja mobil itu keluar. Hampir seluruh orang tua berkunjung ke pesantreen setiap minggunya

Aku berada di parkiran selama 30 menit karena kaliku sedikit kram, jadi kakiku tidak dapat di ajak mendaki ke asrama putri, hanya isteriku yang menghampiri putriku, ketika kakiku mulai berkutang rasa sakitnya aku menemui puttiku. Setelah memberikan sedikit nasehat aku kembali turun ke parkiran dan aku menunggu isteriku di sana.

Aku segera naik ke mobil ketika isteri menghampiriku dan selanjutnya kami pulang kerumah dan tiba di rumah sekitar pukul 08.15 pm setelah beristirahat ,mandi dan keluar ke hibrida kopi untuk melaksanakan tugas kurasiku dengan mengoperasikan akun komunitas dan aku menjatuhkan 6 tautan postingan ke googlesheey untu dukungan booming tengah malam aku pulang ke rumah untuk beristirahat

Sekian diaryku pada Minggu 17 Desember 2023, sampai jumpa pada diary selanjunya
Terima kasih

Indonesia 24 Desember2023
Salam

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkat dan pengembangan yang ditargetkan dengan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort: ย 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

ย 5 months agoย 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
300 Wordsโœ…
Plagiarism Freeโœ…
#steemexclusiveโœ…
Bot Freeโœ…
BeneficiaryNo
burnsteem25โœ…
Status ClubClub5050
AI Articleโœ… Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
ย 4 months agoย 

@heriadi really enjoyed your dairy game. You have been busy all day. And coffee is my favorite, I make it sometimes too. Good luck to you

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61054.53
ETH 2976.59
USDT 1.00
SBD 3.65