The diary game Sabtu 27 April 2024 "Pelepasan siswa dan siswi kelas XII"

in STEEM FOR BETTERLIFE21 days ago (edited)

Halo Sobat . . .

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan dan setiap ada perekrutan pasti ada pelepasan. Hari ini tiba saatnya pelepasan kepada siswa kelas XII setelah tiga tahun lamanya merka belajar di sekolah ini. Siswa dan siswi kelas XII menjadi tamu undangan pada hari ini, mereka bagaikan tamu agung yang di persilakan duduk oleh panitia pelepasan dari pengurus osis

20240427_095953.jpg

Acara pelepasan siswa ini dimulai agak kesiangan. Namun saya datangnya lebih awal untuk membantu kegiatan siswa ini, mengenai belajar di kelas tentu saja ditiadakan pada hari ini, semua siswa ikut memeriahkan pesta pelepasan siswa kelas XII. Acara dimulai lomba pidato hehehe... Seperti laporan panitia pelaksana, bimbingan dan arahan dari kepala sekolah selanjutnya nasehat oleh komite sekolah dan berbaga acara hiburan seperti tarian bernyanyi dan lain sebagainya

Semua siswa di sediakan tempat, khususnya para undangan siswa kelas XII, mereka juga ikut lomba pidato untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas pendidikan yang di berikan oleh guru guru. Selain itu siswa dan sisi kelas XII menyalami guru dan saling memaafkan atas keenakalan mereka semasa masih belajar




Panitia acara juga menyediakan tempat untuk pemotretan kepasa siapa saja yang ingin menyimpan kenangan, bahkan para gurupun ikut bergaya di tempat pemotretan itu, saya hanya menjadi fotografer karena sedikit malas berfoto karena pakaian saya berbeda dengan guru lain hahaha... bakal baju yang telah diberikan masih tersimpan di lemari, saya lupa pergi ke tempat penjahit pakaian

Setelah acara pelepasan siswa kelas XII berqkhir saya segera pulang kerumah sedangkan teman guru lain makan bersama di sekolah, cuaca panas membuat saya berkeringat hingga baju saya basah dengan keringat, sangat tidak nyaman dengan pakaian yang basah dengan keringat, jadi saya pulang kerumah dan istirahat

Sore hari saya pergi ke rumah yang baru dibeli oleh orangtua saya, disana masih banyak pekerjaan yang dikerjakan oleh tukang untuk berbenah rumah berukutan tipe 36 perlu direhap, syukurlah hari ini tukang sudah menyelesaikan rehap pada rumah tersebut.

Hari ini tukang mulai mengerjakan pintu gerbang dan pagar di sekeliling rumah, saya berencana akan menyewakan rumah tersebut setelah semua pekerjaan disana selesai

20240427_195951.jpg

Malam hari, saya dan isteri pergi ke ATM untuk menarik sedikit sisa uang belanja rumah tangga, kebetulan di samping bank aceh ada mini market Indomaret saya mengajak isteri untuk berbelqnja di sana, beberqpa kebutuhan rumah tanggabtersedia di sana, namun saya juga harus membelinya di toko lainnya, selain berbelanja

Saya juga mengisi bahan bakar mobil full tangki, saya berencana berpergian ke banda aceh pada pagi senin, biasanya pada hari minggu didaerah kami agak sulit mendapatkan bahan bakar jenis pertalite

20240427_220951.jpg

Saya tidak absen di hibrida kopi, du sanalah tempat oaling nyaman untuk bekerja, selain kopi nikmat, dan murah di hibrida juga menyediakan jaringan internet yang kencang, seperti biasa saya bekerja hingga menjelang tengah malam, selanjutnya saya pulan dan beristirahat.

Sekian dan terima kasih

Wassalam
Indonesia 1 Mei 2024

Sort:  
 21 days ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Status ClubClub5050
Free AI Article

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69450.75
ETH 3678.92
USDT 1.00
SBD 3.81