DIARY GAME: MENGAMBIL UNDANGAN BANTUAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DI PT POS UNTUK PENERIMA BANTUAN PKH

in STEEM FOR BETTERLIFElast month
Assalamualaikum sahabat semuanya izinkan saya posting the diary game aktivitas saya di hari Senin 29 April 2024

IMG20240429114750.jpg
mengambil undangan penerima PKH di kantor PT pos

Diawali dengan saya bangun tidur seperti biasa pada jam 06.00 wib saya shalat subuh dan berzikir kemudian setelah shalat Saya membuka warung sembako karena pada pagi hari ada langganan yang beli es batu untuk mereka berjualan di kantin sekolah dasar

kemudian saya menyapu lantai di warung sembako dari dalam sampai ke teras supaya bersih dan nyaman untuk kita lihat kemudian istri saya sudah menyiapkan sarapan pagi dan teh hangat untuk saya.

IMG20240429093546.jpg
foto saya lagi jualan

pada jam 07.15 wib anak saya pergi ke sekolah sesuai dia sarapan dan di antar ole istri saya karena sambilan istri saya pergi belanja kebutuhan warung sembako kami dan saya sendiri mengatur barang-barang yang ada di warung supaya rapi.

kemudian pada jam 09.30 wib istri saya pulang belanjaannya untuk kebutuhan warung bagian sayur-sayuran dan saya langsung mengangkatnya dari kereta untuk mengatur di atas meja tempat kami jualan seperti biasa dan supaya nampak pada konsumen nantinya.

pada jam 11.00 wib saya di telpon oleh pihak PT pos untuk mengambil undangan penerima bantuan program keluarga harapan (PKH) dari kementerian sosial RI, kemudian saya langsung mengambilnya dari PT pos dan mendistribusikan ke KPM penerima PKH tersebut,

IMG20240429132537.jpg
mie Aceh

pada jam 12.00 wib saya membagikan undangan tersebut kemudian saya shalat zhuhur di mesjid, setelah shalat zhuhur saya telpon kawan pendamping PKH untuk memberikan undangan tersebut pada wilayah masing-masing dan kami singgah di Coffee arabica yang berada di alu awe simpang elak, saya memesan mie Aceh dan kami sempat berbincang - bincang tentang perkembang program PKH ke depan dan juga untuk Aceh Utara akan di buat hari lansia nasional maka kita harus siap untuk program tersebut.

IMG20240429132501.jpg
foto kami lagi di Coffee arabica

kemudian pada jam 14.00 wib istri saya dan bu maida selaku pendamping program keluarga harapan (PKH) membuat rapat bulanan seperti biasa dan juga mengantikan pendamping Baru untuk wilayah tersebut,

kemudian saya pulang untuk menjaga warung seperti biasa sampai jam 18.00 wib Saya menutup warung karena mau magrib dan saya buka lagi warungnya setelah magrib sampai jam 22.00 wib.

sekian the diary game saya hari Rabu semoga bermanfaat bagi kita semuanya dan saya berharap untuk di dukung oleh semua team steemit.

wassalam,
@hoesaid


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity
Status ClubClub5050
Free AI Article

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69837.94
ETH 3620.96
USDT 1.00
SBD 3.20