The Diary Game, 14 April 2024, betterlife, berkunjung ke tempat family untuk bersilaturahmi

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago
Assalamualaikum hai sahabat semuanya izinkan saya posting the diary game aktivitas saya di hari raya yang ke 6 berkunjung ke tempat family untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan.

IMG20240414175358.jpg
foto lagi di tempat family

di awali pagi hari jam 06.00 wib saya shalat subuh, kemudian setelah shalat saya duduk sebentar dan sambi duduk saya di buat teh hangat oleh tercinta dan saya menikmati secangkir teh yang di buat oleh istri.

kemudian pada jam 07.00 wib saya mandi dan saya membuka warung sembako seperti biasa menyapu lantai supaya bersih dan merapikan barang - barang supaya nampak pada konsumen, kemudian pada jam 08.00 wib saya mengatur bagian sayur-sayuran dan istri saya pergi belanja seperti biasa.

IMG20240414150235.jpg
foto lagi juga warung

pada jam 09.30 wib istri saya pulang belanja saya sendiri mengangkat barang - barang yang ada di kereta dan mengatur di meja tempat sayur-sayuran seperti biasa, setelah mengatur barang semuanya, istri saya langsung pergi ke Geudong untuk beli lontong untuk kami sarapan pagi.

kemudian kami duduk sebentar sambil menunggu konsumen datang. pada jam 12.00 wib istri saya menyampaikan makanan siang setelah saya makan siang saya shalat zhuhur, setelah shalat Zhuhur saya menjaga warung lagi.

pada jam 14.30 wib ibu saya datang dan mengajak ke tempat orang kusuk untuk mengontrol tangannya yang patah sebelum bulan puasa kemarin, setelah kami tiba di rumah orang kusuk, orangnya sudah pergi keluar jadi kami pulang lagi ke rumah.

pada jam 16.00 wib saya shalat ashar kemudian anak saya mengajak ke tempat family yang ada di kecamatan nibong karena anak saya sangat teringat kepada family yang si situ.

pada jam 17.30 wib kami pergi ke tempat tujuh harian ibu kawan kami yang ada di kecamatan tanah luas lagi duduk di tempat tujuh harian azan magrib sudah berkumandang jadi kami mohon pamit dan kami singgah di mesjid untuk menunaikan shalat Maghrib,

IMG20240414190211.jpg
foto lagi di mesjid setelah shalat Maghrib

setelah shalat Maghrib kami singgah lagi di caffe yang ada di simpang rangkaya masih di kecamatan tanah luas juga, di situ kami pesan eskrim batok kelapa yang kesukaan anak saya, kami duduk di situ sampai jam 20.15 wib kemudian kami pulang dan membuka warung lagi sampai jam 23.00 wib.

IMG20240414192632.jpg
foto lagi makan es krim

IMG20240414192440.jpg

Sekian dari saya hari ini semoga kita terus dapat melakukan kebaikan untuk memperoleh keberkahan dari Allah S.W.T. Amin..


wassalam
@hoesaid

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 2 months ago 

Dari penampilan sangat menarik, Rasanya pasti enak es krim batok kelapa

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community.

DescriptionInformation
Verified User
Club Status#club5050
Plagiarism Free
AI Article Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25%❌
steembetterlife ❌
worldsmile✅


I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

 2 months ago 

What a heartwarming diary entry! It's truly inspiring to see how you spent your day, filled with acts of devotion, family bonding, and community engagement.

From starting your day with prayers and a warm cup of tea lovingly prepared by your spouse, to diligently managing your shop and assisting your family, every moment seems imbued with sincerity and care.

Your dedication to both your spiritual and worldly responsibilities shines through in every word. It's heartening to witness your commitment to nurturing relationships, be it with family members or friends in the community.

May Allah bless you abundantly for your kindness, sincerity, and efforts to spread love and positivity wherever you go. Thank you for sharing your beautiful day with us, and may every day bring you closer to achieving your goals and finding joy in the blessings of life. Ameen!"

 2 months ago 

I can see how much time you spend with your family it shows how much you love and care for them. Prayer is necessary and you do that every morning to keep the family bonds and relationship with God close. Better day ahead

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69837.94
ETH 3620.96
USDT 1.00
SBD 3.20