THE DIARY GAME | BETTERLIFE | 01 APRIL 2024 | MENERIMA PESANAN DARI WORLDSMILE PROJECT (WSP) STEEM FOR BETTERLIFE UNTUK ANAK YATIM

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago
Assalamualaikum sahabat steemian semuanya saya kembali mencoba menceritakan aktivitas atau kegiatan yang saya lakukan hari ini dari pagi hingga malam yang bertajuk sebuah the diary game.

IMG-20240401-0016.jpg
foto saya lagi di depan warung sembako

untuk mengawali hari ini tepat pada jam 04.30 wib saya bangun dan makan sahur bersama keluarga tercinta seperti biasa walaupun lauknya alakadar yang penting happy dan bisa berpuasa nantinya, setelah makan sahur Saya duduk sebentar sambil menunggu azan subuh untuk mengerjakan kewajiban shalat subuh dua rakaat,

setelah shalat subuh saya tidur sebentar sampai jam 07.15 wib kemudian saya mandi - mandi dan membuka warung sembako kami seperti biasa dan hari ini juga saya menerima pesanan paket dari worldsmile untuk Anak Yatim 28 paket.

Para sahabat semuanya bisa baca postingan bang @el-nailul untuk lebih detail:
WSP International Will Donate Food Purcel Packages to Orphans In North Aceh

pada pukul 08.00 wib saya langsung mengatur barang bagian sayur - sayuran di atas meja hingga rapi dan menarik waktu di lihat oleh konsumen nantinya dan setelah mengatur barang semuanya sudah pukul 10.00 wib dan saya pergi belanja pesanan paket dari @worldsmile karena stok sirup di warung kami tidak cukup lagi sehingga saya langsung belanja di grosir lagi supaya memenuhi permintaan dan tidak mengecewakan pelanggan.

IMG20240401132642.jpg
foto istri saya dan kakak lagi membatu bungkus paket untuk anak yatim

setelah saya belanja semuanya Saya minta tolong sama istri untuk membuat 28 paket untuk worldsmile yang di dalamnya ada 2 sirup, 0.5 kacang hijau, gula pasir 2 kg dan minyak goreng kemasan 1 kg.

IMG20240401142541.jpg
foto paket yang mau di salurkan untuk anak yatim

IMG20240401142727.jpg

pada pukul 13.15 saya shalat dhuhur setelah shalat saya keluar dan melihat semua paket sudah siap dan sudah bisa di salurkan untuk anak yatim, kemudian saya sambil jualan di warung sembako saya juga menunggu jemputan paket yang sudah di Peking - peking dalam kantong plastik oleh @heriadi @el-nailul @irawandedy dan @Sofian88

pada pukul 16.00 wib saya shalat ashar kemudian saya membuka lapak air kelapa muda seperti biasa karena masyarakat pada umumnya mau yang segera -segar untuk buka puasanya, pad pukul 17.00 wib saya lihat paket belum di jemput juga maka saya masukan ke dalam warung semuanya supaya aman.

pukul 17.30 wib saya menutup warung bagian sayur - sayuran supaya tidak terburu-buru nantinya waktu buka puasa. jam sudah menunjukkan pukul 18.15 wib Saya menutup semuanya dan mempersiapkan untuk berbuka puasa.

IMG20240401175042.jpg
foto saya lagi jualan air kelapa muda

setelah magrib saya buka warung sebentar sambil menunggu azan insya untuk pergi ke mesjid melaksanakan shalat tarawih, pulang dari mesjid saya buka warung lagi sampai jam 23.30 wib. kemudian saya keluar dan ngopi bersama steemian - steemian hebat.

Sekian dari saya hari ini semoga kita terus dapat melakukan kebaikan untuk memperoleh keberkahan dari Allah S.W.T. Amin..


wassalam
@hoesaid

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charityx
Status ClubClub5050
Free AI Article


We support quality posts and good comments posted anywhere and with any tag.

Curated by : @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 68527.86
ETH 3564.01
USDT 1.00
SBD 3.18