thediarygame 28-02-2022- aktivitas saya hari ini dari pagi sampai malam

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note : 50% of Rewards Donated to Charity Account : @worldsmile

Selamat siang sahabat steemit semuanya dimana pun berada semoga sahabat semuanya masih dalam keadaan sehat wal'afiat selalu, hingga masih dapat beraktivitas pada tempat masing-masing.

IMG_20220212_123107_88.jpg

Dan pada hari ini saya bangun pagi-pagi saya melaksanakan kewajiban saya sebagai muslim, saya shalat subuh, dan setelah saya selesai shalat subuh, saya habiskan waktu saya hari ini untuk merawat ayam jantan saya, yang sudah lama saya pelihara, karena beberapa hari ini dalam suasana hujan maka sijago saya pun tidak saya hiraukan, pada hari ini cuaca sudah agak cerah, maka saya habiskan waktu saya untuk merawat ayam saya, karena saya sangat suka memelihara ayam siyam yang jantan, karena beberapa hari ini aktivitas kerja saya tidak bisa saya kerja di karena kan hujan, maka tadi saya bersihkan kandang ayam saya biar ayam yang saya peliharaan saya segar kembali,dan juga saya mandi kan ayam jantan yang saya sangat menyukai ayam jantan ini,

IMG_20220212_123030_317.jpg

Dan ada dua ekor ayam yang saya pelihara kan, satu jantan dan satu betina ayam ini bukan ayam biasa tetapi ayam yang saya pelihara kan,ayam siyam, karena harga ayam ini sangat tinggi, waktu saya belikan satu pasang yang masih kecil dengan umur nya baru satu bulan, dengan harga saya beli,dua ratus lima puluh ribu rupiah,dan sekarang ada teman saya, meminta sama saya untuk saya jual, dengan harga yang dia minta,lima ratus ribu rupiah, karena saya sangat suka sama ayam ini saya pun tidak mau menjual nya, karena ayam siyam sangat langka untuk di dapatkan.

IMG_20220212_123042_96.jpg

Dan ini ayam jantan saya yang sudah saya bersihkan,sudah saya mandi kan, dan jemur sejenak agar dia segar dari panas matahari, karena sudah beberapa hari ini tidak saya bersihkan,di karena kan hujan, dan sekarang ayam jantan peliharaan saya sudah nampak segar dan garang kembali,

IMG_20220212_123042_95.jpg

Dan sekian terimakasih hanya ini yang dapat saya sampaikan tentang aktivitas saya hari merawat ayam siyam peliharaan saya.

Dan saya mohon maaf jika ada kesalahan,dan kekurangan dalam menulis kata-kata postingan,

Dan tidak lupa saya kirim salam teman-teman semua di komunitas senyum dunia,@imrans.

Terima kasih Kepada : @el-nailul @heriadi @miftahuddin @irawandedy @klen.civil @sofian88 Salam kenal

Sort:  
 2 years ago 

Pu aneuk sipasang nak itamong 01

 2 years ago 

Haha,bang neu vote sireutoh persen sigo

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71227.76
ETH 3816.97
USDT 1.00
SBD 3.43