thediarygame 19-Januari-2022- aktivitas saya hari ini dari pagi sampai malam

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Catatan : 50% Hadiah Disumbangkan ke Akun Amal : @worldsmile

Selamat siang sahabat steemit semuanya dimana saja berada semoga sahabat steemit semuanya dalam keadaan sehat selalu,dan selalu dalam meraih kesuksesan dalam aktifitas masing-masing.

Dan pada siang yang cerah ini dengan suasana panas matahari saya ingin memposting kan tentang pekerjaan saya hari ini yang sehari-hari saya bekerja sebagai tukang las listrik, saya @imrans yang baru siang ini saya berada dalam komunitas ini saya harap pada teman-teman maklum saya masih belajar dalam membuat postingan,dan inilah foto beberapa lembar yang ada di bawah yang saya kerjakan hari ini.

IMG_20220120_140853_42.jpg

IMG_20220120_140843_712.jpg

Dan tadi pagi saya bangun pagi-pagi sekali sekitar jam 5wib,dan saya langsung kesumur mandi seperti biasa karena saya sebagai muslim saya mengambil wudhuk lalu saya pergi ke mesjid untuk saya menunaikan ibadah shalat subuh secara berjamaah,dan selesai shalat subuh saya langsung pulang ke rumah saya bangun kan anak-anak untuk bersiap -siap sekolah, dan tepat nya jam 7wib saya anak perempuan saya ke sekolah SMP, dan saya pulang lagi saya antar anak laki-laki saya sekolah SD Gampong Blang.

IMG_20220120_141025_499.jpg

IMG_20220120_141011_257.jpg

Dan saya sesudah mengantarkan anak-anak saya ke sekolah lalu saya seperti biasa saya buka usaha saya bengkel las listrik,dan kerja untuk menyelesaikan sebuah pintu ruko dan ada juga beberapa pekerjaan yang belum saya selesai kan yaitu rak buat yang harus segera saya selesai kan, dan saya kerja sehari-hari bersama kawan saya yang namanya @rozi-pasee ,dan dia pun tadi pagi jam 8wib sudah berada di tempat usaha saya untuk sama-sama saya selesai kan rak buah yang ada 4 unit yang harus segera saya selesai kan,

Dan tadi pagi saya kerja membuat pintu ruko sedangka teman saya menyelesaikan rak buah agar kedua perjaan saya cepat selesai jadi untuk cepat selesai maka saya pun harus memburu kerja saya agar tidak lewat target selesai dengan pemilik nya dengan berkat bantuan teman saya hampir selesai saya kerja kan

IMG_20220120_140940_57.jpg

Terima kasih Kepada : @el-nailul @heriadi @miftahuddin @irawandedy @klen.civil @sofian88 Salam kenal

Sort:  
 2 years ago 

Senang melihat pak imran disini. Kalau boleh dan bapak mau, tempelkan linkk Achievement 1 di akhir postingan terbaru untuk mendapatkan lebel member

 2 years ago 

100.0% уникальности текста (uniqueness of the text)
Здравствуйте. Это полуавтоматическая проверка уникальности сервисом content-watch. Пожалуйста, сообщайте о неточностях. Уникальность вашей статьи согласно сервиса content-watch.ru равна: 100.0%

Hello. This is a half-automatic uniqueness check by the content-watch service Please report any inaccuracies The uniqueness of your stat th according to the content-watch.ru service is equal to: 100.0%

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68921.34
ETH 3929.09
USDT 1.00
SBD 3.62