thediarygame 24Januari-2022- aktivitas saya hari ini

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

Selamat siang sahabat steemit semuanya dimana saja berada semoga sahabat steemit semuanya dalam keadaan sehat wal'afiat selalu.

Dan pada kempatan siang yang cerah ini saya berjumpa lagi bersama kawan-kawan steemit semuanya dalam postingan tentang pekerjaan saya hari ini.

IMG-20220123-WA0003_4.jpg

Dan saya tadi pagi saya bangun pagi-pagi.dan saya sajikan secangkir kopi untuk untuk sarapan pagi lalu saya bergegas keluar pergi ke tempat saya bekerja kebengkel las tempat usaha saya sendiri, dan saya Persiap kan barang-barang saya untuk saya bekerja ke Lhokseumawe saya pergi menggunakan becak barang kepunyaan saya sendiri, dan saya berangkat sekitar jam 8 wib bersama teman kerja saya @rozi Pasee yang mengemudikan becak teman, dan perjalanan saya ketempat saya kerja ke Lhokseumawe memakan jangka waktu sekitar 1 jam karena dijalan hari ini Senin banyak sekali kendaraan maka harus berhati-hati dalam perjalanan karena hari ini hari Kamis banyak sekali orang ber pergian ketempat aktivitas masing-masing, karena saya hari sudah jatuh tempo untuk memasang tak buah ke tempat pemilik nya di Lhokseumawe maka saya pun sudah untuk saya pasang dengan saya ajak teman saya @rozi Pasee untuk membantu saya memang tiga unit meja buah dua tingkat.

IMG-20220123-WA0001_2.jpg

Dan ini meja yang pertama saya pasang dengan cara saya harus menyambung lagi ke meja dasar yang sudah ada karena ruko orang yang jualan buah-buahan agak sempit sekali saya pun sangat rumit saya kerja apa di tengah-tengah keramean orang-orang dengan saya kerja sangat hati-hati agar percikan las tidak terbang ke luar dengan harapan saya kerja ini harus selesai karena besok saya dapat kerja orderan lain yang masih belum saya kerja agar dapat bertambah perhatikanlah kehidupan saya sehari-hari.

IMG-20220123-WA0003_2.jpg

Dan ini meja yang kedua saya pasang yang tempat nya seperti semula dengan penyetelan yang beda,dan ukuran pun beda saya kerja sehari-hari sebagai tukang las memang Hobi saya dari dulu saya sangat hobi bekerja di bengkel las sampai sekarang saya dapat membuka usaha saya bengkel las sendiri maka dengan usaha saya sendiri semoga penghasilan kehidupan saya sehari-hari bertambah untuk saya biayai keluarga saya,dan untuk biaya i anak-anak saya sekolah karena anak-anak saya masih sekolah semua dan masih kuliah.

IMG-20220123-WA0000_2.jpg

Dan ini yang terakhir saya pasang meja buah ini yang hampir selesai saya kerja saya harap hari ini selesai saya kerja meju buah milik bang taman penjual buah di pasar inpres Lhokseumawe karena dia sangat ingin hari ini meja nya agar besok dapat dia gunakan untuk jualan buah-buahan.

Dan sekian terimakasih hanya ini yang dapat saya sampai kan aktivitas kerja saya hari ini.dan harapan saya pada teman-teman steemit semuanya dapat menyukai nya postingan saya.

Terima kasih Kepada : @el-nailul @heriadi @miftahuddin @irawandedy @klen.civil @sofian88 Salam kenal dari saya @imrans

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71075.24
ETH 3829.15
USDT 1.00
SBD 3.44