thediarygame 28-02-2022- aktivitas saya hari ini dari pagi sampai malam

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

Catatan : 50% Hadiah Disumbangkan ke Akun Amal : @worldsmile

Selamat malam sahabat steemit semuanya dimana saja berada semoga sahabat semuanya dalam keadaan sehat wal'afiat selalu

IMG_20220217_094012_631.jpg

Dan tadi pagi saya bangun pagi-pagi sekitar jam 6 pagi saya langsung kesumur seperti biasa, karena saya sebagai muslim saya langsung mengambil wudhuk untuk saya shalat subuh, seperti biasa saya pergi ke mesjid untuk shalat berjamaah, dan setelah saya shalat subuh berjamaah saya duduk di mesjid beberapa saat,dan setelah itu saya pulang ke rumah sekitar jam 7.30 wib, sesampai saya di rumah saya mendengar pengumuman di mengasah saya, untuk bergotoroyong bersama, dan saya pun mengambil peralatan gotoroyong saya berangkat ke tempat gotoroyong di sebuah lapangan yang di tampung saya yaitu gamping Teungoh, Syamtalira Aron,untuk membersihkan lapang persiapan untuk acara tausiyah,dan santunan anak yatim-piatu dan phakir miskin

IMG_20220217_090638_556.jpg

Dan acara tausiyah ini di lakukan oleh para pemuda gampung Teungoh, yang di ketuai oleh,@klien.civil,acara tausiyah ini sebagai ke kompakan pemuda dan ke pedulian para pemuda kepada, anak yatim-piatu dan kepala phakir miskin yang ada di gampung Teungoh,dan di dukung oleh aparat gampung sebagai pengatur tata cara pelaksanaan acara tausiyah ini, karena walaupun acara tausiyah ini pelaksanaan dari pemuda, tetap harus ada aparat tur desa sebagai bimbingan dan penasehat palaksana, tausiyah yang akan di bawakan oleh guru yang mulia, Abiya jeunip, sebagai pendakwah yang sangat di hormati di kalangan manyotas masyarakat Aceh.

IMG_20220217_090550_191.jpg

IMG_20220217_090643_426.jpg

Dan terimakasih hanya ini yang dapat saya sampaikan tentang aktivitas saya tadi pagi.

Salam dari saya @imrans

Terima kasih Kepada : @el-nailul @heriadi @miftahuddin @irawandedy @klen.civil @sofian88 Salam kenal

Sort:  
 2 years ago 

Maaf, sepertinya anda lupa menetapkan @worldsmile sebagai penerima manfaat.

IMG_20220218_013138.jpg

 2 years ago 

Saya mohon maaf atas ke salahan saya, dan terimakasih atas teguran anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 70137.39
ETH 3937.34
USDT 1.00
SBD 3.71