thediarygame 7Januari-2022- aktivitas saya hari ini

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Selamat siang sahabat steemit semuanya dimana saja berada semoga sahabat steemit semuanya dalam keadaan sehat selalu, pada siang ini saya berada lagi bersama kawan-kawan steemit,dalam postingan saya siang ini tentang penyelesaian pekerjaan saya pintu ruko.

IMG-20220202-WA0003_2.jpg

Dan tadi pagi saya bangun pagi-pagi saya sarapan pagi, dan saya minum secangkir kopi,lalu saya bergegas ke tempat usaha saya, bengkel las,dan saya buka tempat usaha, dan langsung kerja untuk saya menyelesaikan satu unit pintu ruko saya kerjakan bersama teman saya @roji Pasee,dia menggerenda dan saya memperbaiki dimana yang kurang saya cek kembali agar tidak ada yang ketinggalan mengelas, dan saya mendumpul untuk lebih rapi,

Dan pintu ruko ini akan saya selesaikan hari agar besok dapat saya cat, hari ini saya menyelesaikan gosok dumpul dan mengebrus dengan rata dengan gerenda,dan teman saya pun memburu kerja agar hari ini selesai menggosok dumpul dan mengebrus dengan rata agar dampak bagus dan rapi, karena waktu saya cat nanti tidak dampak bergelombang dan rapi,agar pemilik pintu puas dengan kerapian.

Dan saya kerja sudah beberapa ini saya menyelesaikan pintu ini mengkin dalam dua atau tiga hari lagi sudah selesai untuk memasang ketempat daerah lapang kabupaten Aceh Utara,dan semoga pemilik pintu ini puas dengan ketrampilan tangan saya sebagai tukang las, usaha saya sendiri sehingga sukses,dan lebih banyak lagi dengan oderan lain nanti.

IMG_20220202_103624_59.jpg

Dan dengan ada nya bantuan teman saya @roji Pasee,Alhamdulillah pekerjaan pun lancar dan penghasilan pun cepat, dan oderan lain pun dapat segera saya kerjakan dengan ada dukungan teman-teman saya,semoga usaha saya cepat lancar dan sukses, dan berkembang baik, agar penghasilan sehari-hari berkembang baik.

IMG-20220202-WA0002_2.jpg

IMG_20220202_165144_79.jpg

Dan demikian hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada teman-teman steemit semuanya semoga teman-teman dapat menyukai nya.

Terima kasih Kepada : @el-nailul @heriadi @miftahuddin @irawandedy @klen.civil @sofian88 Salam kenal dari saya @imrans

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
club100-
club75-
club5050-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71249.51
ETH 3815.45
USDT 1.00
SBD 3.41