thediarygame 8-03-2022- aktivitas saya hari ini dari pagi sampai malam

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note : 50% of Rewards Donated to Charity Account : @worldsmile

Selamat malam sahabat steemit semuanya dimana saja berada semoga sahabat semuanya masih dalam keadaan sehat wal'afiat selalu.

IMG-20220303-WA0005.jpg

Dan tadi pagi saya bangun pagi-pagi sekitar jam 6 wib seperti biasa saya melakukan shalat subuh berjamaah di mesjid, sesudah selesai saya shalat subuh dan berdoa bersama jamaah, selesai saya melakukan ke wajiban saya sebagai muslim, saya pulang dan saya singgah di warung kopi sejenak untuk saya minum secangkir kopi, dan saya pulang kerumah untuk saya antar anak laki-laki saya sekolah, dan saya pulang lagi sesampai saya di rumah saya buka tempat usaha saya sendiri sebagai tukang las.

Dan hari ini saya merancang lagi sebuah pintu ruko, saya belah plat dan saya setel dengan ukuran yang pas_pasan, dan syukur Alhamdulillah ordera saya bertambah,di bandingkan sebelum nya,dan saya pun harus memburu saya kerja karena tidak lama lagi Ramadan pun akan tiba,dan saya target sebelum puasa, pekerjaan saya harus tuntas atau selesai semua, karena bulan ramadhan saya kerja sehari-hari cuma oderan yang kecil_kecil saja karena waktu saya kerja bulan ramadhan hanya dua jam atau tiga jam saja

IMG-20220303-WA0004.jpg

Dan ini saya membelah plat dengan ukuran panjang kali lebar yang sama, karena membelah plat harus dengan hati agar tidak di geser dari saya meter dan dari garis Gona, dan belah plat saya gunakan gerenda tangan.

IMG-20220303-WA0003.jpg

Dan hari ini saya kerja meranjang pintu ruko, ada yang lain juga saya kerja, yaitu merombak sebuah pintu pagar yang rusak dan saya pun tadi pagi saya menyelesaikan pekerjaan saya, merombak sabuah pintu pagar yang rusak,yang harus segera saya selesai kan karena pintu milik mengasah agar tidak masuk hewar kedalam pekarangan mengasah.

IMG_20220304_161759_963.jpg

Dan inilah aktivitas saya hari ini sebagai pekerja tukang las.dan terimakasih hanya ini yang dapat saya sampaikan tentang pekerjaan saya hari ini.

Dan saya mohon maaf atas segala kesalahan, dan kekurangan saya dalam menulis kata-kata dan postingan.

Dan tidak lupa saya kirim salam untuk teman _teman semua di komunitas senyum dunia.

Terima kasih Kepada : @el-nailul @heriadi @miftahuddin @irawandedy @klen.civil @sofian88 Salam kenal

Sort:  
 2 years ago 

Hola amigo que hermoso trabajo eres un artista, saludos y bendiciones.

 2 years ago 

Thank you friends, I hope you are always in good luck

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70805.12
ETH 3799.35
USDT 1.00
SBD 3.43