The Diary Game [Monday, May 13, 2024] : Medical Check Up, Hope Get Well Soon

in STEEM FOR BETTERLIFE16 days ago

IMG_20240513_194926.jpg

Body Weight Weighing

IMG_20240513_094525.jpg

Parked in the office with Steemians

Ada yang berbeda dihari ini, meskipun menjalankan tugas rutin tetapi saya tidak dapat menjalaninya dengan tenang. Kedua anak kesehatannya belum pulih dan tinggal dirumah ditemani oleh bibinya.

Setiap 30 menit saya menelpon tantenya dirumah untuk memastikan kondisi mereka, Alhamdulillah suhu tubuh mereka tidak meningkat diatas 37 derajat celsius. Kekhawatiran tumbuh karena salah satu dari mereka pernah mengalami kejang saat demam tinggi ketika berusia 4 bulan.

Hari ini tidak banyak pekerjaan yang dapat saya lakukan karena tidak fokus, saya memilih duduk diparkiran sepeda motor yang berada di belakang kantor bersama steemian, mereka berdua adalah staf dimana saya bekerja. Saya mengajak mereka tetap aktif diplatform meskipun kesulitan mendapatkan dukungan.

Poin penting yang saya tekankan adalah mencoba kembali menjadi bagian dari status club, karena ini menjadi syarat dasar untuk memperoleh dukungan dari Tim Kurasi Komunitas.

IMG_20240513_164501.jpgIMG_20240513_164424.jpg

Alhamdulillah istri saya hari ini pulang dari tempatnya mengajar lebih cepat sehingga saya dapat kembali melanjutkan pekerjaan, setelah pulang saya pun singgah di Hibrida Coffee, disana ada steemian seperti klen.civil dan harferri yang sedang menulis postingan mereka.

Saya pun bergabung dan berdiskusi tentang platform steemit, kemudian juga berdiskusi tentang halfing dan potensinya terhadap nilai pasar steem dimasa yang akan datang. Saya pikir semua pengguna menginginkan hal yang sama, steem dapat memiliki nilai jual yang lebih baik dari saat ini sehingga menarik perhatian para investor dan trader untuk mengumpulkan steem di bursa.

Menjelang malam harinya ternyata suhu tubuh putri pertama meningkat menjadi 38,7 derajat celsius, kondisi ini menimbulkan kekhawatiran bagi saya sehingga harus mendapatkan pemeriksaan lanjutan di praktek dokter spesialis anak.

Demam, batuk dan pilek yang diderita sudah memasuki hari ke 4, padahal saya sudah memberikan obat-obatan seperti Anti piretik, dan multivitamin tetapi tidak efektif.

Saya pun berinisiatif ke kota untuk melakukan medical Check Up, putri saya harus mendapatkan antibiotik sehingga proses infeksi yang disebabkan oleh bakteri atau kuman dapat diatasi.

Saya mengunjungi dr. Herlina, SP. An yang merupakan dosen saya saat pendidikan dulu, katanya memang anak saya harus diberikan resep berupa antibiotik dengan riwayat demam lebih dari 3 hari.

IMG_20240513_200333.jpgIMG_20240513_200254.jpg

Menebus Resep Dokter di Apotik

Setelah dilakukan pemeriksaan dan diberikan resep, saya pun ke apotik untuk menebus resep, kebetulan apotik berada disamping praktek dokter tersebut.

IMG_20240513_201611.jpg

Meskipun telah mengantongi sejumlah obat sirup, namun saya masih belum tenang karena khawatir jika menjelang pagi atau tengah malam suhu tubuhnya kembali meningkat.

Sesampainya dirumah, saya pun segera memberikan obat-obatan tersebut dan dengan rentang waktu 1 jam setelah itu, kondisinya berangsur membaik. Rasa cemas yang saya alami pun terobati.

Indonesia, 14 May 2024

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 16 days ago (edited)

Poin penting yang saya tekankan adalah mencoba kembali menjadi bagian dari status club, karena ini menjadi syarat dasar untuk memperoleh dukungan dari Tim Kurasi Komunitas.

Secara impisit, paragraf ini juga telah menasehati saya untuk terus mengambil bagian Club. Saya telah merasakan seberapa besar imbasnya jika steemian tidak dalam deretan yang dianggap sebagai syarat. Terima kasih banyak.

 16 days ago 

Saludos amigo espero que la salud de su hija mejore pronto con esos medicamentos que le recetaron y que gracias a Dios ya los compro y se los empezó a administrar
Dios quiera amigo que el valor de la moneda suba nuevamente como en años anteriores para que podamos disfrutar de sus beneficios pero para eso necesitamos que más inversores confíen en la moneda para que inviertan en ella

Hope you are well,,, Thank you so much for sharing such a beautiful moment with us. Your wife came home from school early today so you could go back to work. This is a very beautiful subject. After coming home I stopped by Hybrid Coffee and there were steemians like klen.civil and harferri who were writing their posts. In my opinion this is actually a very good thing.


We support quality posts and good comments posted anywhere and with any tag.

Curated by : @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68403.29
ETH 3749.74
USDT 1.00
SBD 3.66