Act Of Kindness : Membantu Pekerjaan Dirumah Duka | worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50 % Reward Dari Postingan ini Saya Dinasikan Untuk @worldsmile

Halo sahabat steemit..

Hari ini saya berkunjung kerumah duka yang berada dikampung saya sendiri, sudah menjadi kebiasaan bagi kami kaum perempuan untuk membantu berbagai macam pekerjaan dirumah duka apalagi akan menjelang hari ke 7 atau biasa di sebut dalam bahasa Aceh kami "Seunujoh". Setiap hari banyak tamu yang datang untuk melayat dan menghibur keluarga yang sedang berduka.

IMG_20211109_155634_1.jpg

Saya sebagai warga sekaligus kerabat dalam satu tempat bekerja ikut membantu disana mulai hari pertama hingga Beberapa hari selanjutnya menyiapkan berbagai macam menu makanan selama tamu yang datang berkunjung dan mampu menunggu sampai hari ke tujuh dan saya juga ikut membantu menyiapkan persiapan untuk menjamu tamu yang datang berkunjung juga membaca samadiah dan tahlil.

IMG_20211109_161101.jpg

Hari ini adalah hari ke tujuh kepergian suaminya dari teman kami dan hari ini dikatakan hari senujoh banyak orang yang berdatangan dari semua ahli kerabat untuk mengunjungi rumah yang sedang berduka. Saya dan juga teman - teman saya hari ini membantu menyiapkan makanan untuk para tamu yang hadir hari ini.

IMG_20211109_155803.jpg

IMG_20211109_155405_1.jpg

Banyak pekerjaan yang kami lakukan secara bersama - sama sehingga semuanya jadi cepat terselesaikan dengan tamu yang datang silih berganti yang merupakan teman, saudara dan kerabat keluarga.

Sort:  

Semoga keluarga yang di tinggalkan selalu tabah

program campaign : #club5050 #club75 #club100 #worldsmileproject50pc

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67082.24
ETH 3475.61
USDT 1.00
SBD 3.17