The Diary Game : 12 November 2021 - Naik Odong - Odong | worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
Halo sahabat steemit semua..

Rutinitas saya pagi ini saya bangun pagi memasak, mencuci piring, mencuci baju, menyapu dan membereskan anak..
Setelah beberes semua dan masak pun siap suami dan anak duduk terus di meja makan untuk menyantapi hidangan sarapan pagi.
Setelah semua selesai saya pun bergegas untuk menjalankan tugas saya sebagai seorang pendidik yang setiap pagi pergi dan pulang dikala siang.

IMG_20211107_173513_2.jpg

Jam pun menunjukkan jam 08:00 saya tiba di sekolah dan langsung memasuki ruang kelas, dengan kebiasaan yang dilakukan setiap paginya ketika saya memasuki ruangan mereka bersiap dan berdoa terlebih dahulu dan setelah itu baru saya merefleksikan mereka tentang materi mi ggi yang lalu setelah semua selesai baru saya memberi materselanjutnyai.

IMG_20211107_175439.jpg

Sesudah pulang sekolah saya memasak untuk keluarga di rumah dan sesudah memasak shalat dhuhur sesudah itu saya istirahat sejenak karena kata suami kita bawa jalan - jalan si kecil hari ini. Jam pun menunjukkan jam 15:00 Saya memakai kan baju si kecil dan langsung berangkat, sesampai kesana kami menaikinya odong - odong. Ketika saya melihat raut wajah anak saya dia senang sekali naik odong - odongnya.

IMG_20211107_174853.jpg

Di saat lagi naik odong - odong mobil dia minta turun naik odong - odong kereta untung saja pemilik odong - odong itu memberi izin pada kami untuk menggantikan odong - odong lain.
Jam pun sudah jam 17: 30 kami pun berangkat pulang sesampai dirumah saya mengambil jemuran yang saya cucipaginya sebelum berangkat kerja setelah itu memasak lagi untuk menu makan malam.

Azan magrib pun berkumandang saya mengambil air wudhu untuk shalat setelah itu langsung shalat magrib setelah shalat magrib saya makan malam bersama keluarga kecil saya dan setelah makan malam saya duduk - duduk sebentar bersama dengan keluarga yang lain juga sambil cerita - cerita tentang masa lalu yang begitu indah dan melanjutkan nyetrika baju dan setelah nyetrika saya shalat Isya setelah shalat Isya saya pun pergi untuk beristirahat agar besok bisa menjalankan aktivitas seperti biasa.

IMG_20211107_174634.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Aktivitas yang luar biasa anda jalani pada hari ini dengan penuh semangat demi membahagiakan si kecil.

#club5050
#worldsmileproject50pc

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67489.61
ETH 3762.16
USDT 1.00
SBD 3.56