The Diary Game : 13 November 2021 - Kegiatan di Hari Sabtu | Worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Halo sahabat steemit..

Rutinitas setiap pagi memang tidak terlepas dari pekerjaan yang biasa setiap paginya yaitu Rutinitas setiap pagi memang tidak terlepas dari pekerjaan yang biasa setiap paginya yaitu mempersiapkan segala macam kebutuhan rumah tangga. bangun pagi memasak, mencuci piring, menyapu dan membereskan anak..
Setelah beberes semua dan masak pun siap suami dan anak duduk terus di meja makan untuk menyantapi hidangan sarapan pagi.
Setelah semua selesai saya pun bergegas untuk menjalankan tugas saya sebagai seorang pendidik yang setiap pagi pergi dan pulang dikala siang.

IMG_20211113_154220.jpg

Jam pun menunjukkan jam 08:00 saya tiba di sekolah dan langsung memasuki ruang kelas.
Sesudah pulang sekolah saya memasak untuk keluarga di rumah dan sesudah memasak shalat dhuhur sesudah itu saya makan dan sesudah makan istirahat sejenak bersama sibuah hati.
Jam 14:00 kata suami kita ke lhokseumawe ya untuk berbelanja.. Jam pun menunjukkan jam 15:00 kami pun berangkat dan mengantar sikecil ketempat nenek karena dia tidak kami bawa.

IMG_20211113_153253_1.jpg

Sesudah mengantar sikecil kami berangkat terus dan sesampai di cunda saya mampir sebentar di toko baju atau biasa dikatakan toko olshop karena pesanan saya sudah saya pesan beberapa hari yang lalu hari ini saya mengambilnya bersama dengan suami saya sesudah saya mengambilnya kami pun berbelanja bakal baju setelah berbelanja itu kami belanja yang lain juga sesudah semua selesai saya dan suami saya pulang dan mengisi bensin dulu sesampai di cunda kami makan - makan dulu karena sudah haus dan laper.

IMG_20211113_154206_1.jpg

Setah semua selesai kami pun berangkat pulang sesampai dirumah tidak lama kemudian sudah azan magrib dan kami pun menyelesaikan kewajiban kami setelah shalat magrib saya menjemput sikecil yang tadi tinggal dirumah neneknya.

IMG_20211113_164533.jpg

Setelah mengambil sikecil kami langsung pulang dan makan malam rame - rame bersama keluarga dirumah, setelah saya makan saya duduk - duduk sebentar dan setelah itu pun mengambil si kecil untuk tidur dan saya pub ikut tidur sebentar...

IMG_20211113_154541.jpg

Setah semua selesai kami pun berangkat pulang sesampai dirumah tidak lama kemudian sudah azan magrib dan kami pun menyelesaikan kewajiban kami setelah shalat magrib saya menjemput sikecil yang tadi tinggal dirumah neneknya

IMG_20211113_171202.jpg

Setelah mengambil sikecil kami langsung pulang dan makan malam rame - rame bersama keluarga dirumah, setelah saya makan saya duduk - duduk sebentar dan setelah itu pun mengambil si kecil untuk tidur dan saya pub ikut tidur sebentar sambil menunggu suami pulang karena belum shalat danjam 23:00 suami saya pulang saya langsung mengambil air wudu untuk shalat sesudah shalat saya pun beristirahat agar besok bisa beraktivitas lebih baik dari hari sebelumnya

IMG_20211113_172638.jpg

Sort:  
 3 years ago 

kegiatan yang sangat menyenang kan semoga hari hari mu penuh dengan ke suksesan

#club5050

#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Amin.. Terimakasih bg

 3 years ago 

sama sama

 3 years ago 

Thank you 😅

Hari sabtu yang penuh dengan kegembiraan hehe

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Hhhe iya bg.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66435.81
ETH 3451.08
USDT 1.00
SBD 3.08