The Diary Game : 28 November 2021 - Kegiatan Hari Minggu | worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% @worldsmile

Halo sahabat steemit semua...
Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin..

IMG_20211128_181023.jpg

IMG_20211128_171041.jpg

Rutinitas setiap pagi memang tidak terlepas dari pekerjaan yang biasa setiap paginya yaitu mempersiapkan segala macam kebutuhan rumah tangga. bangun pagi memasak, mencuci piring, menyapu dan membereskan anak..
Setelah beberes semua dan masak pun siap suami dan anak duduk terus di meja makan untuk menyantapi hidangan sarapan pagi.
Setelah semua selesai saya pun bergegas untuk menjalankan tugas saya sebagai seorang pendidik yang setiap pagi pergi dan pulang dikala siang, hari ini saya gantikan jam ngajar orang makanya ada jam ngajar hari ini karena sekolah di pesantren hari minggu tidak libur yang libur hari jumat.

IMG_20211128_171848.jpg

Jam pun menunjukkan jam 08:00 saya tiba di sekolah dan langsung memasuki ruang kelas.
Sesudah pulang sekolah saya memasak untuk keluarga di rumah dan sesudah memasak shalat dhuhur sesudah itu saya makan dan sesudah makan istirahat sejenak bersama sibuah hati.
Jam 14:00 saya bangun untuk mengukur baju orang yang mau saya jahit sebanyak lima orang.
Jam 15:45 azan ashar pun berkumandang saya bersiap-siap untuk mengambil air wudhu shalat ashar dan Setah shalat ashar saya membangun kan anak saya karena kami mau jalan - jalan sebentar sambil mencari makan diluar.

IMG_20211128_170835_1.jpg

Kami memakai baju dan langsung berangkat. Pertama keluar dari rumah kami mengisi bensin terlebih dahulu setelah itu langsung berangkat dan singgah untuk membeli putu bambu karena pesanan mama mertua, jadi kami membeli itu dulu sesudah itu berangkat lagi dan jalan - jalan mutar kota krunggeukueh. Jam 17:05 kami mampu di Warung Bambu untuk makan sesampai disana kami menuju tempat duduk dan memanggil orang yang bekerja disitu untuk memesan makanan.

IMG_20211128_180935_1.jpg

Sesudah kami pesan tidak lama kemudian pesanan kami sampai dan kami menyantapi makanan itu, makanan disini tidak terlalu mahal yang pasti mudah di jangkau oleh pembeli dari kalangan manapun.

()

Jam pun sudah jam 17:55 kami pun menuju kasir untuk membayar, sesudah itu kami mengambil kereta di parkiran dan berangkat untuk pulang sesampai di persimpangan krunggekuh kami isi farfum dulu dan setelah itu membeli anggur yang di jual di pinggir jalan.

IMG_20211128_172529_1.jpg

Setelah itu kami pun pulang Sampai di pertengahan jalan azan magrib pun berkumandang dan kami tetap melanjutkan dengan cepat biar bisa shalat dirumah saja, sampai dirumah dengan bersegera kami menunaikan sholat magrib setelah itu duduk - duduk dan ngobrol - ngobrol sama keluarga dandi saat jam 22:00 sikecil pun sudah mulai ngantuk saya membawanya untuk tidur dan setelah dia tidur saya bangun untuk shalat Isya setelah itu melanjutkan tidur lagi untuk beristirahat dan memulai aktivitas lagi besok dengan segar.

IMG_20211128_181405_1.jpg

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67447.76
ETH 3523.98
USDT 1.00
SBD 3.11