The Diary Game - Menghadiri Kenduri Aqiqah | worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Halo sahabat steemit semuanya.

Rutinitas setiap pagi Saya memang tidak terlepas dari pekerjaan yang biasa setiap paginya yaitu mempersiapkan segala macam kebutuhan rumah tangga. bangun pagi memasak, mencuci piring, menyapu dan membereskan anak..

IMG_20211115_122052.jpg

Setelah beberes semua dan masak pun siap suami dan anak duduk terus di meja makan untuk menyantapi hidangan sarapan pagi.
Setelah semua selesai saya pun bergegas untuk menjalankan tugas saya sebagai seorang pendidik yang setiap pagi pergi dan pulang dikala siang.

IMG_20211115_121049.jpg

Jam pun menunjukkan jam 08:00 saya tiba di sekolah dan langsung memasuki ruang kelas.
Sesudah pulang sekolah saya mengajak mama Saya untuk pergi ke acara kenduri aqiqah anak saudara saya Hari ini, saya di undang untuk menghadiri acara aqiqah anaknya yang di adakan di desa meunasah meucat kecamatan nisam kabupaten aceh utara, saya pergi tidak sendiri tetapi bersama dengan mama, suami dan keluarga yang lain juga.

IMG_20211115_122144_1.jpg

Aqiqah ini di adakan karena bentuk syukur seseorang atas kehadiran anaknya.. Sesampai disana dipersilahkan terus untuk menyicipi makanan yang telah disediakan,kami pun menyicipi makanan atai hidangan tuan rumah.

Setelah makan kami pun minta izin pulang, sesampai dirumah saya langsung ke fotocopy suami saya untuk membantunya karena katanya banyak orang kesehatan darinpuskesmas yang membuat data akhir bulan dan mengepeint foto bukti mereka terjun kapangan.

IMG_20211115_120915_1.jpg

Sesudah itu saya pun pulang lebih cepat dari suami karena sudah tidak ada kegiatan yang harus dibantu, sesampai dirumah saya mengambil si kecil untuk istirahat, saya dan sikecil pun istirahat sejenak... Jam 15:30 saya bangun untuk menjahit baju orang dan sesudah itu kami pun mempergunakan waktu untuk memanjakan sikecil karena dari pagi sampe siang dia tidak sama mama dan ayahnya, kami pun membawanya jalan -, jalan sore sebentar biar si kecil lebih senang.

IMG_20211115_122715_1.jpg

Jam pun sudah pukul 18:00 WIB kami pun pulang kerumah sambil menunggu waktu magrib tiba, sesudah semuanya selesai kamipun makan malam bersama keluarga kami dan menyantapi makanan dan sajian makanan sealakadar.

IMG_20211115_130533.jpg

Sesudah makan kami duduk - duduk sebentar bersama keluarga.
Anakpun sudah tertidur saya pun membawa masuk dia kekamar dan saya pun tidur bersamanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67443.45
ETH 3518.97
USDT 1.00
SBD 3.16