Betterlife The Diary: (Minggu 09 Januari 2022) Rutinitas Hari Membantu Merayakan Acara Hari Lahirnya Baginda Rasulullah Saw 1443 Hijriah Di Kampung Halamanku Di Pondok Pesantren Khairul Huda || #Club5050 || Worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

IMG_20220109_225611.jpg

Haii Stemian!!!
Bagaimana kabarnya di hari weekend ini? Sudah lama tidak menyapa teman-teman Komunitas Steem For Betterlife. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya masih diberikan kesempatan untuk menyapa teman-teman semuanya, sudah sekian lama tidak menyapa teman-teman Komunitas.

Rutinitasku Hari ini membantu dalam merayakan maulid nabi Muhammad Saw, Pagi ini ibuku membangunkanku dan menyuruhku untuk bersiap-siap untuk menghadiri maulid nabi Muhammad Saw yang bertempat di dekat rumahku. Pesantren Khairul Huda yang bertempat di sebelah rumahku. badanku pun terasa sangat berat untuk bangun dari tempat tidur. ibuku pun masuk ke kamarku lagi untuk membangunkan lagi untuk kedua kalinya.

Aku pun langsung bangun dan bergegas untuk kekamar mandi, setelah selesai mandi handphone berdiring. @dewi92 menghubungiku untuk mengajak pergi barengan ke pesantren tersebut. setelah selesai berdandan kak @dewi92 pun sudah tiba di depan rumahku.
kami pun berjalan kaki menuju pondok pesantren tersebut.

IMG_20220109_225724.jpg

Tiba kami Disana aku pun langsung di panggil untuk berdiri di meja es timun, disana di sediakan es timun untuk di minum oleh tamu para undangan yang hadir. aku pun berdiri di minuman tersebut sampai jam 12.30 wib. kakiku pun terasa pegal berdiri lama lalu meminta ganti untuk berdiri di minuman tersebut dengan santriwati lainnya.

IMG20220109113217.jpg

IMG-20220109-WA0037.jpg

Aku pun pergi ke tempat hidangan untuk mengambil nasi dikarenakan aku dari pagi belum makan, tangan pun sudah terasa gemetar saat menuangkan minum ke dalam gelas. aku pun menikmati menu makanan ala kadar yang telah disediakan oleh panitia konsumsi.

IMG20220109131023.jpg

Setelah selesai makan aku pun keluar bersama Temanku untuk membeli es krim, es krim adalah jajanan yang paling enak Disaat cuaca sedang terik, dan sering muncul Disaat acara apapun itu.

IMG-20220109-WA0077.jpg
Bersama Gure Lhok Nibong Abu Cut dan pimpinan pondok pesantren

IMG-20220109-WA0072.jpg

IMG-20220109-WA0073.jpg

IMG-20220109-WA0078.jpg

Tidak terasa jam sudah memasuki 14.20 kami pun mengambil beberapa foto kebersamaan kami dengan sahabat steemian lainnya. di acara tersebut mereka yang menjadi panitia pelaksana maulid. kebetulan Teman Stemian membuat Papan Bunga untuk hiasan indah dalam merayakan maulid nabi Muhammad Saw.

Setelah selesai aku pun bergegas pulang kerumah dan beristirahat sejenak, aku pun tertidur Sangat pulas. lalu ibuku membangunkanku untuk mandi dikarenakan sudah magrib.

IMG20220109203608.jpg

Setelah selesai Magrib aku hubungi oleh adik di depan rumah mengajak untuk makan di cafe Ghathaf Coffe Premium yang tempatnya tidak jauh dari rumah saya hanya dalam waktu 10 menit untuk menuju ketempat tersebut. Tiba kami Disana Kami langsung masuk dan Duduk lalu pelayan membawakan menu. kami memesan makanan dan minuman karena perut yang terasa lapar. tidak lama kemudian makanan pun tiba, kami langsung menyantapnya.
Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 22.00 wib kami pun langsung datang untuk pulang, tiba dirumah aku langsung mengganti pakaian dan shalat insha.

Sekian Rutinitas Saya hari ini, meskipun blog saya tidak sebaik Teman lainnya saya berharap Anda semua dapat memberikan motivasi kepada saya agar menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca blog saya, saya berharap anda menyukai Apa yang saya bagikan. Saya sangat senang bila teman-teman memberikan kritikan dan saran tentang blog saya.

Hasil tidak akan pernah menilai usaha, cepat atau lambat usahamu akan menghasilkan. Dalam kehidupan kamu harus berani menerima tantangan untuk merasakan nikmatnya kesuksesan.

CC @irawandedy | @klen.civil | @sofian88 | @heriadi | @miftahuddin | @mariana4ve

Salam hormat @izzatulmaula 🙏🙏🙏
Jangan lupa vote, comment & resteem ❤️❤️❤️

Sort:  
 2 years ago 

Enaknya nasi maulid 🥰

 2 years ago 

Iya buk, saya Kirain tadi ibuk datang ke acara maulid. Ternyata enggak ada 🥺

 2 years ago 

Gak ada yang ngajak hehe..

 2 years ago 

Me encanta que Steem forme para de una actividad tradicional importante en tu comunidad. Los carteles de flores están hermosos así como todas tus fotografías. Gracias por compartir.

 2 years ago 

Thank you sis 🙏🥰

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63035.00
ETH 3022.97
USDT 1.00
SBD 3.82