BETTER LIFE THE GAME DIARY[13-11-2021] daily routine as usual with friends #club5050 #worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50%, I donate the payout of this post to the account @worldsmileproject50pc

Selamat malam sahabat semuanya,semoga teman semua sehat selalu dan sukses terus dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kegiatan saya dari pagi hingga malam ini,izinka saya membagikannya.

Pagi jam 9.00 pagi saya pun terbangun karena suara alarm adek saya yang terlalu berisik,lalu setelah itu saya pun membereskan tempat tidur dan pergi ke kamar mandi dan setelah itu saya sarapan dan melihat ibu saya ada meninggalkan kue dan saya pun langsung memakannya.

Lalu saya pun rencana mau keluar tapi ibu saya menyuruh saya untuk mengangkat lemari yang sudah rusak untuk di buang ke belakang rumah lalu saya mengangkat dengan adek saya,dan setelah pekerjaan dirumah selesai saya pun keluar ke kede di kampung untuk minum kopi.

Dan sesampai di kede ada kawan @zulhelmi20 yang lagi duduk sendiri dan sedang membuat postingan lalu saya pun bergabung duduk bersama dia dan tak lama itu dia pun membeli rokok untuk lebih enak mengobrol disini.

3F2925D7-25C1-41CE-911D-C2896613E2E3.jpeg

Melihat cecek yang sedang bekerja

Lalu setelah hampir 2 jam kami duduk saya pun pulang karena cuaca mau hujan jadi saya pun harus pulang dan sesampai dirumah saya lihat tidak ada satu orang pun lalu saya pun istirahat sebentar.
Pp
B36C020F-9689-4570-AA63-BDBE3CF1A65C.jpeg

Mendung di kampung

Dan setelah sholat ashar selesai saya pun di ajak teman untuk bermain bola di kampung tapi saya lihat langit sangat mendung mungkin sebentar lagi hujan,lalu saya pun menelpon teman yang main bola kadang tidak jadi latihan tapi setelah saya telpon katanya jadi lalu saya pun menggati pakaian lalu mengambil sepatu dan terus pergi ke lapangan sesampai di sana rame anak anak yang lagi main bola sama seumuran mereka jadi saya pun bergabung dengan teman dan melanjutkan latihan bersama.

Lalu setelah sholat magrib saya pun agak kebingungan mau pergi kemana lalu setelah siap makan saya pun mencoba keluar kadang ada pemuda di kede kampung,setelah saya sampai disana memang rame pemuda yang lagi sibuk dengan kegiatan masing masing lalu setelah saya duduk sebentar tapi perasaan yang terlalu bosan saya pun mengajak teman saya untuk duduk di bar kupi yang dekat dengan kampung saya.

F0278AE9-BE7C-4A11-BCC2-BCEE1257C771.jpeg

menikmati kopi bersam @sayuti.almuzanni dan @burong88 di hero kopi

Lalu sesampai disana bersama @burong88 saya pun naik ke atas karena di lantai 2 lebih rame pemuda dari pada di lantai bawah setelah kami memesan 2 kopi lalu teman kami pun datang @sayuti.almuzanni dan terus gabung dengan kami disini.

CC @heriadi | @klen.civil | @irawandedy | @el-nailul | @miftahuddin

Dan demikianlah kegiatan saya hari ini semoga teman semua menyukainnya dan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya ini sekian.

153C426E-B4BC-461A-84ED-65491A46ABD4.jpeg

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67287.17
ETH 3516.64
USDT 1.00
SBD 3.16