The Diary Game Minggu 21 April 2024: Melihat Proses Panen Padi Rebah Hingga Aktvitas Nobar Di Malam Hari.

in STEEM FOR BETTERLIFE11 days ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240421_144227.jpg

Salam setia sahabat steemit sekalian, edisi kali ini seperti biasa aku akan memaparkan aktivitas sehari-hari aku kepada sahabat steemit dimanapun berada. Aku mengawali aktivitas pada pagi ini sekitar pukul 06.00 waktu Indonesia Barat, nah pada pukul tersebut aku terbangun dari tidur semalam, bangun dari tidur di bilik dayah aku lansung menuju mesjid untuk melaksanakan shalat subuh walaupun sudah hampir berakhir waktunya, setelah shalat aku kembali lagi ke bilik untuk melanjutkan tidur berhubung tidak ada kerjaan di toko ary perabot.

IMG_20240421_144159.jpg

IMG_20240421_143627.jpg
proses panen padi rebah

Aku bangun lagi sekitar pukul 10.30 waktu Indonesia Barat, dari bilik dayah aku bangun kemudian lansung pulang kerumah untuk mandi dan makan siang. Pada hari ini cuacanya sangat cerah sekali ya sobat, ini sangat menguntungkan sekali para petani padi yang sedang berlangsung proses pemanenannya, tidak terkecuali seorang petani kampung aku bang wawan, pada hari ini padi beliau sedang proses pemanenan, kondisi padinya sudah rebah semua karena hujan beberapa hari yang lalu.

Terlihat mesin pemotong padi sedang melakukan proses panen padinya, para pengendara mesin ini sangat sabar sekali memotong padi yang sudah rebah, ini membutuhkan skill khusus supaya biji padinya tidak banyak yang terbuang saat pemanenan.

IMG_20240421_213653.jpg
nobar manchester United piala FA

Di malam harinya, aku memulai aktivitas dengan menonton bola klub kesayangan aku manchester United di warkop massa keude amplah, setelah shalat insya di mesjid aku lansung berangkat menuju warkop tersebut sendirian, disini aku menonton lanjutan semi-final piala FA, manchester United melawan salah saru klub liga dua Inggris yang berlangsung hingga 120 menit hingga kemenagan manchester United lewat drama adu penalti yang membuat manchester United masuk final piala FA Cup melawan rival abadi manchester city.

IMG_20240422_001155.jpg

IMG_20240421_231508.jpg
lanjut nobar piala Asia U23

Setelah selesai menonton manchester United, kemudian aku pulang lagi ke kampung dan singgah sebentar di warkop bang obet, disini aku melihat banyak sekali orang yang sedang menonton lanjutan piala Asia u23 yang mempertemukan Indonesia vs Yordania, para penonton sangat antusias sekali melihat pertandingan ini, akupun juga ikut menonton bersama mereka disini. Pada pertandingan ini Indonesia u23 terlihat sangat unggul dalam penguasaan bola yang membuat Indonesia menang telak 4-1 atas lawannya Yordania, dari hasil ini maka Indonesia dipastikan lolos ke babak perempat final piala Asia U 23.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  
 11 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community.

  • we detected that the pictures you uploaded were on different days.

DescriptionInformation
Verified User
Club Status#club75
Plagiarism Free
AI Article Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25%✅
steembetterlife ❌
worldsmile❌


I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

TEAM 1

Congratulations! This comment has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sohanurrahman



 11 days ago 

terimakasih juga sobat sudah memberikan dukungan dan verifikasi pada postingan saya

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 11 days ago 

Brat rubah pade, na hujan atau angin?

 11 days ago 

Hampir 100 % rubah bang, karena efek kemarau wate ujeun rubah mandum

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62914.22
ETH 3108.89
USDT 1.00
SBD 3.88