The Diary Game Rabu 27.03.2024 : Pergi kepasar membeli susu dan pampers anak yang sudah habis

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

20240327_214557.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya apa kabar hari ini semoga dalam keadaan baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah aamiiin. .pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kegiatan saya pada hari rabu 27 maret 2024, hari ini juga menjadi hari ke-16 kita menjalankan ibadah puasa.

Aku terbangun karna bayiku yang rewel aku bangun membuatkan susu untuknya, melihat ham sudah pukul 03:28 setelah bayiku tertidur kembali aku langsung saja bangun untuk memyiapkan sahur untukku dan suamiku, aku membangunkan suami kami makan sahur bersama.

Waktu imsak telah tiba aku tidak tidur lagi aku menunggu waktu shalat subuh tiba, saat adzan berkumandang aku langsung saja bangun berwudhu melakukan shalat subuh, selesai subuh saya tidur kembali beberapa waktu lagi sebekum anakku yang bayi bangun.

Bayiku bangun pagi lebih awal jam 07:00 dia sudah bangun dan sibuk berbicara sendiri aku terbangun dan mengajaknya mengobrol dia belum bisa berbiamcara karna masih usia lima bulan dia sibuk teriak dengan bahasanya sendiri, dia sangat memggemaskan ketika senyum dan berbicara a e o dengan suara yang keras di pagi hari.

Aku membiarkannya berbicara dan berteriak selama setengah jam kemudian baru aku membawanya mandi memgganti popok memakai baju, bedak dan minyak telon biar wangi dan tidak di gigit nyamuk.

20240327_181413.jpg

Setelah mandi aku membawa bayiku jalan jalan didepan rumah kemudian duduk santai di teras rumah, kakaknya asfia tidur di kamar bundanya dia bangun lebih telat setiap pagi karna puasa sekolah juga libur, kemudian kami masuk ke kamar adikku mengganggu adikku dan kakaknya asfia yang lagi tidur aku menidurkannya baby al di samping kakaknya asfia, mendengar suara adiknya dia terkejut dan langsung saja bangun.

Aku meninggalkan baby al bersama kakaknya dan adikku aku pergi melakukan sedikit pekerjaan merapikan kamar dan melipat jemuran yang sudah kering, kemudian jam sudah pukul 09:00 bayiku sudah rewel lagi karna mengantuk aku membuat susu dan menidurkannya, saat siang hari anakku hanya tertidur sebentar saja dia bangun aku membawanya duduk santai di depan rumah.

Waktu sangat cepat berlalu tidak terasa waktu sudah sore baby al pergi jalan jalan bersama ayahnya naik motor mereka hanya berjalan jalan mengendarai motor membawa baby al berkeliling dekat rumah saja, selagi baby al bersama ayahnya aku pergi ke warung dekat rumah membeli beberapa barang keperluanku aku membeli sabun mandi,shampo dan juga membeli sirup yang sudah habis.

20240327_222129.jpg

Malam hari setelah suamiku pulang teraweh sekitar jam 22:00 kami pergi kepasar untuk membeli keperluan baby, dirumah aku meninggalkan baby al bersama adikku, aku meminta bantuan adikku untuk menjaganya sebentar baby al yang lagi tertidur di kamar ak,u membeli pampers dan susu, asfia anakku yang peremluan juga ikut, tiba di pasar langsung saja ke toko yang menjual susu dan pempers asfia juga membeli jajananya dia membeli permen karet,coklat,sosis dan beberapa jajanan kerupuk lainnya.

Di pasar ada banyak makanan dan minuman yang di jual di persimpangan pasar jadi kami juga membeli mie bakso ayam satu bungkus, suamiku dan anakku asfia mereka membeli siomay kuah, setelah membeli semua barang keperluan kami langsung saja pulang kerumah perjalanan dari oasar kerumah sekitar lima menit menggunakan motor.

20240327_222448.jpg

Tiba dirumah langsung saja menikmati mie bakso ayam yang aku beli asfia dan ayahnya menikmati siomay mereka, kemudian suami pergi ke warung kopi, asfia masuk ke kamar bundanya untuk tidur aku juga masuk kekamarku untuk beristirahat.

Demikian saja diary game saya pada hari rabu 27 maret 2024,semoga bisa berjumpa lagi di game diary selanjutnya

by @maulina92

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified User✔️
Club Status#club100
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
✔️
Bot Free✔️
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% ✔️
steembetterlife ❌
worldsmile❌

Appeal to community members:

  • Let's increase Steem Power (SP) to support each other by joining at least #club5050
  • Maintain the authenticity of your content to get greater support
  • Only use original photos or copyright-free images by linking the image source

Verified by @𝘩𝘦𝘳𝘪𝘢𝘥𝘪

 2 months ago 

Terumakasih pak atas komentar dan verifikasinya.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69828.11
ETH 3825.90
USDT 1.00
SBD 3.55