" Kuliner Jalanan " : Lontong Sayur Menu Sarapan Murah tapi Lezat

in STEEM FOR BETTERLIFE28 days ago (edited)

IMG_20240510_103224.jpg

Halo sahabat steemians dimana saja kalian berada, do'a dan harapan saya semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Saya dan keluarga saya termasuk salah seorang yang menyukai jajanan kaki lima atau yang disebut dengan " Street Culinary " . Jajanan kaki lima selain harganya yang murah juga rasanya enak, karena sebagian besar pedagang jajanan kaki lima ada seorang ibu rumah tangga, yang pada kebiasaan hari-harinya adalah memasak untuk keluarga.

Jajanan kaki lima yang akan saya review hari ini adalah Lontong Sayur, lontong sayur salah satu makanan favorit dari suami saya. Untuk sarapan pagi di hari libur saya sering membelikan suami dan anak-anak lontong sayur. Saya membeli lontong sayur yang berada di kecamatan muara dua Desa Paya Penteut , dari rumah saya sekitar 1 km . Lontong sayur yang dijual disana harganya sangat terjangkau hanya Rp6.000,00 saja setara dengan harga steem hari ini 6.000 dan 3 TRX. harganya sangat murah ya sahabat steemian, dengan harga segitu kita bisa menikmati sarapan yang enak.

IMG20240510075837.jpg
Foto ibu penjual lontong sayur dengan dagangannya

Yang menjual lontong sayur adalah seorang ibu yang umarnya sekitaran 40-an. Sang Ibu sangat lihai dalam membungkus lontong yang dibeli oleh pembeli.

IMG20240510075840.jpg
Foto ibu penjual lontong sayur sedang meracik dagangan

Tidak perlu menunggu lama untuk penyajian 2 porsi lontong sayur, karena sang penjual sudah sangat lihai dalam meracik lontong sayur.

IMG20240510075946.jpg
Bungkusan lontong sayur

Sesampai di rumah saya langsung menyajikan lontong yang sudah saya beli untuk suami dan anak-anak.

IMG20240510082358.jpg
Foto lontong sayur

Saya juga mengajak ibu penjual lontong sayur untuk selfie dengan saya, tentunya saya harus menunggu ketika sepi pembeli.

IMG20240510081007.jpg
Saya dan pedagang jajanan jalanan

Alhamdulillah lontong sayur yang saya beli habis dimakan suami dan anak saya, tanpa ada tersisa.

Sekian sahabat steemian review kuliner jalanan saya, semoga partisipasi saya pada kontes ini bisa diterima. Saya juga akan mengajak beberapa teman untuk ikut kontes ini @lil.bab @mayasari95 @fantvwiki untuk meramaikan kontes ini.

Link saya yang sudah diverifikasi :
https://steemit.com/hive-172186/@megaaulia/intruduction-my-self-megaaulia-achievement-1

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @suboohi

Note:

 28 days ago 

Baik, terimakasih banyak atas dukungan dan sarannya

Sepertinya menggugah selera

 28 days ago 

Pasti may, udah murah enak lagi

 28 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified User✔️
Club Status#club5050
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
✔️
Bot Free✔️
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% ❌
steembetterlife ❌
worldsmile 10%✔️

Appeal to community members:

  • Let's increase Steem Power (SP) to support each other by joining at least #club5050
  • Maintain the authenticity of your content to get greater support
  • Only use original photos or copyright-free images by linking the image source

Verified by @𝘩𝘦𝘳𝘪𝘢𝘥𝘪

 28 days ago 

Terimaksih pak, sudah memverifikasi saya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71061.31
ETH 3796.70
USDT 1.00
SBD 3.56