Betterlife The Diary Game|| Menyalurkan Bantuan Bibit Padi kepada Petani.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

AddText_11-10-01.06.39.jpg

Bulan November dan Desember bulan yang penuh dengan cobaan dan tantangan mencapai akhir tahun ini. seperti yang kita ketahui tidak lama lagi tahun 2022 akan meninggalkan kita semua, artinya kita akan menghadapi tahun selanjutnya. dalam menjalani kehidupan sehari-hari dapat kita lihat bahwasanya setiap hari, bulan dan bahkan tahun ada tantangannya masing-masing. misalnya hari ini saya bermaksud membersihkan lingkungan di sekitar rumah saya, namun karena sedang turun hujan maka terpaksa saya harus mengerjakannya pada hari selanjutnya.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81bxKNpuGvTYagN7NU6M1g99VF7pRrdKnChu9L9rE8TbrTQbcwz7cVC8cb2pTcb8dWuguvUPCffV9uDcXQ3hBSS5YqqfS6.png

sahabat pembaca dimana pun berada hari ini saya mau menceritakan berbagai kegiatan khususnya hari ini dalam menjalani kehidupan. saya awali dari bangun pagi langsung menikmati segelas teh manis yang sudah di siapkan oleh istriku tercinta. setelah itu saya bermaksud mau membersihkan per karangan rumah. tapi karena sedang musim hujan dan becek tidak mungkin saya melakukannya. oleh karena itu saya memilih untuk pergi ke pasar dengan anak saya untuk pangkas rambut yang sudah mulai panjang dan kurang rapi.

IMG20221106103250-01.jpeg

IMG_20221106_184600-01.jpeg

selesai potong rambut saya dan anak saya langsung kembali ke rumah sebelum hujan turun lagi. dalam perjalanan pulang kami asik mengobrol bersama dan terkadang saya harus menahan tawa karena pertanyaan lucunya seorang anak kecil. sampai di rumah selesai mandi dan makan siang saya pergi ke kantor desa kerena ada acara pembagian bibit padi yang disalurkan oleh pemerintah dengan menggunakan dana desa. setelah semua masyarakat petani berkumpul pak gechik selalu kepala desa mulai memberi sedikit pengarahan supaya petani lebih mengerti.

IMG20221103145233-01.jpeg

IMG20221103143606-01.jpeg

IMG20221103145512-01.jpeg

IMG20221103143638-01.jpeg

setelah dijelaskan dengan didampingi oleh pendamping kecamatan bantuan bibit padi di salurkan ke petani dengan merata. dalam hal ini saya turut membantu membagikan agar cepat selesai. setelah semua mendapat bibit padi akhirnya acara ini selesai dengan baik dan lancar. di sini saya sebagai kadus ikut memeriksa kelengkapan administrasi agar tidak ada yang terlewatkan. karena semua orang sudah mendapat bagian maka acara ini kami tutup dengan ucapan terimakasih dan ucapan assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Demikian cerita diary saya hari ini semoga bermanfaat dan saya berharap teman - teman semua menyukainya.
Salam Sukses Selalau dari @moer.
Terimakasih saya kepada @pennsif, dan @klen.civil.

Sort:  
 2 years ago 

Semoga dengan ada kepedulian pemerintah terhadap petani melalui dana desa petani dapat terlepas dari cengkraman kemiskinan hendaknya...
Selamat bg semoga beu sukses

 2 years ago 

Terimakasih BG @ishakaceh sama sama

TEAM 4 CURATORS

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : <@klen.civil>

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68874.67
ETH 3743.28
USDT 1.00
SBD 3.72