The Diary Game November 4, 2022: Buying Duck and Rooster Food

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG20221104083223-01.jpeg

selamat pagi dunia yang penuh dengan berbagai informasi apa kabar semuanya. dalam kehidupan sehari-hari terkadang kita memiliki kesibukan masing-masing. sahabat steemian semuanya hari ini saya akan menceritakan kepada kalian sebuah kegiatan menarik yang terjadi hari ini.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81bxKNpuGvTYagN7NU6M1g99VF7pRrdKnChu9L9rE8TbrTQbcwz7cVC8cb2pTcb8dWuguvUPCffV9uDcXQ3hBSS5YqqfS6.png

di pagi yang cerah ini saya memiliki sebuah rencana yang harus saya selesaikan sebelum sebuah keluarga mengalami kelaparan. selesai sarapan pagi saya pergi dengan mengendarai sepeda motor ke simpang mulieng untuk mencari dedak halus untuk makanan peliharaan saya bebek angsa dan ayam jago. karena sekarang sedang musim hujan dedak susah di dapat di karenakan petani tidak bisa menjemur padi untuk di giling menjadi beras. buktinya hanya untuk sekarung dedak saya sudah mencari selama tiga hari namun tidak ada yang jual.

IMG20221103132524-01-01.jpeg

sampai di simpang mulieng saya mampir ke sebuah toko penjual berbagai macam kebutuhan petani. di sini sudah lama tidak menjual yang saya cari karena susah mendapatkan barang. karena tidak ada saya menuju ke toko lain di desa meucat simpang mulieng. kebetulan di sini ada barang yang baru di beli dari masyarakat setempat. karena barang sedang langka saya harus membelinya dengan harga mahal yaitu Rp5.500/kg. karena barang sedikit maka saya ambil semuanya seberat 40kg.

IMG20221104083223-01.jpeg

IMG20221104083204.jpg

dengan hati yang sangat bahagia sudah mendapatkan makanan untuk mereka saya langsung tancap gas membawa pulang dengan hati-hati. langit sudah mulai mendung bertanda hujan akan turun lagi, dalam penuh hati-hati takut dedaknya jatuh saya mulai tambah kecepatan sepeda motor dan akhirnya sampai di rumah. dengan suara yang melengking mereka ( bebek ) bersorak dengan senangnya saling bersautan melihat saya membawa pulang makanannya.

tanpa rasa takut mereka pun mendekati saya seperti anak dengan ibunya. setelah memarkirkan sepeda motor lalu saya ganti baju memberikan mereka satu ember kecil untuk meredakan suaranya yang keras dan sedikit berirama. Alhamdulillah akhirnya mereka terdiam dengan sendirinya. untuk kalian ketahui selama ini saya harus memberi mereka ( bebek, ayam dan monyet ) makan nasi. inilah kisah saya seharian ini semoga kalian semua menyukainya.

IMG20221103121957.jpg

demikianlah cerita saya hari ini dan akhirnya saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang selalu mendukung saya. assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
salam dari saya @moer.

Cc :

@klen.civil @pennsif @fajrulakmal99 dan @aril.hatake

Sort:  

TEAM 4 CURATORS

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : <@klen.civil>

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68874.67
ETH 3743.28
USDT 1.00
SBD 3.72