The Diary Game, Minggu 21 April 2024, Power up dan kembali masuk kerja.

in STEEM FOR BETTERLIFE19 days ago

IMG_20240421_122236.jpg

Assalamualaikum wr wb, Salam buat sahabat steemians yang masih berwarna wiri dalam komunitas yang kita cintai ini.

Hari ini bangun agak kesiangan karena semalam bergadang sampai lewat tengah malam, maklum selama bulan Ramadhan selalu bergadang diwaktu malam dan saat ingin mengubah jadwal kembali normal mungkin harus beradaptasi kembali untuk membiasakan tidur lebih awal diwaktu malam dan kembali bangun lebih awal dipagi hari dan menjalankan aktivitas seperti biasanya,dan hari saya berencana untuk kembali melakukan power up pada akun steemit setelah melakukan power up bulan yang lalu.

IMG_20240421_122305.jpg

Saat mengecek wallet steemit saya lihat disana ada 50.503 steem dan rencananya akan saya lakukan power up semuanya sebagai power up rutin bulanan dan setelah saya memasukkan kunci aktif saya sekarang mengakses menu power up untuk segera melanjutkan transfer to vesting dan tidak diminta persetujuan aktif key lagi karena saya login tadi mengunakan aktif key, dalam hitungan detik semua steem dalam wallet steemit saya berubah menjadi steem power, melakukan power up sangat penting untuk meningkatkan pengaruh nilai voting ketika melakukan kurasi pada postingan teman-teman yang lain.

IMG_20240421_122043.jpg

IMG_20240421_122145.jpg

Untuk memastikan apakah proses power up saya berhasil atau tidak maka saya segera melakukan pengecekan di situs web steemworld dan terlihat disana steem yang saya power up telah menjadi steem power dan setelah beberapa menit baru muncul pada history wallet riwayat aktivitas power up yang saya lakukan pada hari ini, setelah semuanya selesai saya meletakkan HP diatas meja dan segera kekamar mandi untuk membersihkan badan dan berwudhuk untuk melaksanakan ibadah shalat dhuhur karena sudah tiba waktunya.

IMG_20240421_133547.jpg

Usai shalat dhuhur saya segera ganti pakaian karena ingin berangkat ke tempat kerja untuk kembali bekerja pasca lebaran, menghidupkan mesin motor dan berangkat ketempat kerja hanya membutuhkan waktu beberapa menit, sampai disana ternyata toko sudah ada yang buka duluan karena saya baru masuk kerja siang harinya, setelah melakukan pekerjaan hari ini saya pergi ke ponsel untuk membeli paket data yang sudah habis.

IMG_20240421_155136_HDR.jpg

Selesai mengisi paket data saya pergi ke warung kopi untuk menikmati secangkir kopi Nescafe kocok karena dari tadi pagi belum ngopi, sampai di warung kopi saya pun memesan secangkir kopi yang sudah biasa saya minum diwarkop ini dan pemilik cafee sudah tahu kopi yang biasa saya minum dan segera dibikin tanpa harus menanyakan pada saya terlebih dahulu, saat kopi siap dihidangkan saya pun menikmati secangkir kopi sambil melihat beberapa informasi tentang perkembangan crypto melalui smartphone.

IMG_20240421_183056_HDR.jpg

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat setelah membayar kopi saya meninggalkan warung kopi tersebut dan menuju ke pasar sayur untuk membeli toge dan tempe dan hari terlihat hampir gelap dan kini saatnya untuk segera pulang kerumah, setelah mandi dan menunaikan ibadah shalat magrib saya sarapan malam dengan menu seadanya, setelah beristirahat beberapa saat saya keluar menuju kewarung kopi untuk menikmati secangkir kopi malam, dan malam hari ini saya berencana untuk istirahat lebih awal agar bisa beraktivitas normal seperti biasanya.

Sekian, terimakasih dan sampai jumpa.

Salam

@nawarnizam

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 18 days ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity
Status ClubClub5050
Free AI Article

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62873.38
ETH 3037.14
USDT 1.00
SBD 3.63