The Diary Game, Minggu 24 Maret 2024, Rezeki yang datang di ujung harapan.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

IMG_20240324_162200_HDR.jpg

Assalamualaikum wr wb, salam saya buat sahabat steemians semua yang ada di komunitas ini semoga kalian semua masih dalam keadaan sehat selalu dan diberikan rezeki yang berlimpah dibulan yang berkah ini.

Empat bulan yang lalu saya sempat beralih profesi menjadi tukang bangunan dan ini terjadi secara alami tanpa disengaja, kebetulan rekan kerja saya ditempat pangkas ingin membangun rumah baru dan mengabari saya, saya tanggapi dengan nada sedikit bercanda dan saya bilang sama rekan kerja saya biar saya saja yang jadi tukangnya gimana? lalu dia pun menanggapinya dengan serius, tanpa berpikir panjang saya pun menyanggupinya untuk membangun rumah baru rekan kerja saya, dan Alhamdulillah hari megang menjelang bulan Ramadhan sudah rampung 70% dan sudah bisa di huni.

IMG_20240314_151626.jpg

Hasil karya pertama saya empat bulan yang lalu dan sudah ditempati

Setelah empat bulan bergulat dengan pekerjaan yang sangat melelahkan kini dibulan yang penuh berkah ini saya mengambil waktu untuk beristirahat dan hanya melakukan pekerjaan ringan, dan juga kembali aktif dalam dunia tulis menulis di steemit, karena kebiasaan saya dibulan ramadhan bergadang semalaman penuh jadi awal pagi sampai siangnya waktu yang saya gunakan lebih banyak untuk istirahat kecuali ada hal-hal yang harus saya lakukan secara mendesak, biasanya bila tidak sempat istirahat awal pagi saya akan mengambil waktu istirahat di siang harinya.

Siang hari ini setelah menunaikan ibadah shalat dhuhur saya baru berangkat ketempat pangkas untuk bekerja setengah hari saja mulai dari jam 14:00 wib sampai waktu ashar tiba berhenti sejenak dan saya lanjutkan sampai jam 18:00 wib, hari ini saya lebih banyak bersantai di atas kursi yang ada di depan tempat pangkas karena lumayan sepi, sekitar tiga jam lebih saya hanya menghabiskan waktu dengan ponsel dengan sedikit harapan ada costumer yang datang walaupun pun waktu sudah mepet.

Ternyata benar juga di ujung harapan saya dan waktu yang sudah mepet saya kedatangan dua costumer sekaligus, tidak berpikir panjang lagi saya hanya melihat jam yang ada dilayar depan ponsel sepertinya saya bisa menyelesaikan pekerjaan saya, dengan buru-buru tetapi juga sedikit lebih teliti dalam 45 menit saya sudah menyelesaikan pangkas rambut dua costumer saya, ketika melihat jam ternyata waktu berbuka sudah hampir tiba, segera menutup toko kemudian belanja takjil yang kebetulan dijual di samping toko lalu saya segera pulang kerumah.

IMG_20240324_184159_HDR.jpg

Dengan menu yang sederhana saja saya bersama keluarga segera berbuka puasa bersama karena waktu berbuka pun sudah tiba, kebetulan hari ini ada kuah sop daging sapi saya lihat putra kecil saya makan dengan lahap karena itu adalah makanan kesukaannya.

IMG_20240324_221352_HDR.jpg

Usai shalat tarawih jam 22:00 wib saya keluar rumah untuk pergi ke warung kopi dan memesan secangkir kopi Nescafe dingin untuk menghilangkan gerah tubuh yang diakibatkan oleh cuaca panas diwaktu siang dan efeknya masih terasa walaupun sudah malam tiba, sambil menikmati secangkir kopi dingin saya menelusuri halaman steemit untuk melihat perkembangan dan kemajuan yang telah sahabat steemians raih diflatform ini untuk bahan pembelajaran buat saya yang sudah lama tidak aktif disini,tak terasa waktu sahur telah tiba saya segera pulang kerumah untuk makan sahur agar lancar esok hari dalam menjalankan puasa Ramadhan.

Salam hormat buat inisiator,admintator, dan Juga moderator komunitas, sekecil apapun motivasi dan dukungan anda sangat berarti bagi kami,sekian dan terimakasih.

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @chant at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way, you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increases its price.

 2 months ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity
Status ClubClub5050
Free AI Article

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68897.34
ETH 3759.92
USDT 1.00
SBD 3.44