The Diary Game (desember 24, 2022) : My activities today

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

IMG_20221224_132442.jpg

Note : Of payout is donated to charity via @worldsmile 25%

Lokasi

https://what3words.com/merendam.kewajiban.menampi

Assamu alaikum

selamat malam sahabat sahabat steemit semua nya di mana saja anda berada semoga tetap dalam keadaan sehat sehat selalu dan tidak kurang suatu pun semoga masih dalam lindungan allah yang maha kuasa yang sudah memberi kesehatan kepada kita semua

IMG_20221224_132856.jpg

 seorang nenek menyeberang air di 
 depan rumah rumah nya 

Pada kesempatan malam hari ini berjumpa lagi dengan saya yang bahwa saya pada kesempatan malam hari ini mau berbagi sedikit cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat semua nya walau pun di mana saja anda berada cerita dan postingan yang mau saya bagikan padakesempatan malam hari ini adalah tentang kegiatan saya pada kesempatan malam hari

Kemudian cerita dan postingan yang mau saya bagikan pada kesempatan malam hari ini adalah tentang kegiatan saya yang bahwa pada hari ini saya bersama dengan seorang kawan saya pergi kelokasi atau jebol nya tanggol krueng pase digampong tanjeong krueng pase kecamatan syamtalira aron Kabupaten aceh utara

Kemudian saya bersama kawan tersebut sampai ke gampong tanjeong melihat air yang meluap atau keluar ke areal penduduk sangat banyak sekali dan saya pun mau ke lokasi tersebut tetapi tidak sanggup melewati arus air yang keluar dari krueng pase lewat tanggul yang jebol tersebut

maka dengan demikian jumlah gampong yang yang terendam atau di landa banjir akibat jomblo nya tanggul krueng pase tepatnya di desa gampong tanjeong tersebut jumlah nya empat gampong yang Yang pertama adalah gampong setempat yaitu gampong tanjeong

Kemudian selain daripada gampong
setempat meluap air tersebut ke gampong lainnya yaitu gampong
matang menje ke dua gampong blang dan yang ke tiga gampong Kumbang semua nya masih satu kemukiman dan kecamatan yang sama yaitu kecamatan syamtalira aron

maka dengan demikian pada kesempatan hari ini saya berada di gampong tanjeong keranagampong tersebut terjadinya jebolnya tanggolkrueng pase yang maksud dan tujuan nya saya bersama kawan mau melihat dan menyaksikan yang berapa meter jebol nya tanggol tersebut

sehingga sampai banyak nya air sampai meluap terendam sampai sampai tiga gampong tetangga nya tetapi saya sangat kecewa tidak bisa sampai ke lokasi mau melihat yang bahwa tanggol yang jebol tersebut sepanjang berapa meter dengan karena air nya yang meluap luar biasa banyak

IMG_20221224_132652.jpg

      foto bersama klen civil 

IMG_20221224_132356.jpg

menikmati secangkir kopi di saat 
kondisi banjir 

IMG_20221224_202607.jpg

   kondisi di gampong tanjeong 

IMG_20221224_132607.jpg

     Posko pengungsian dan dapur 
     umum 

Kemudian di gampong tersebut saya melihat salah satu kawan yang sedang asyik dan santai menikmatikopi panas dan teh tetapi juga tidak saya tegor dengan karena kondisi situasi dan keadaan tidak mengizinkan mungkin kawan tersebut sedang panik

tidak lama kemudian saya juga melihat lagi seorang teman yang seperjuangan nya pemain steemit yang senior yaitu @klen.civil dan saya foto bersama di tempat tersebut dengan @klen.civil tetapi saya tidak sempat berbincang bincang sama senior steemit

Kemudian yang mau saya bicara dengan @klen.civil tentang Tron trxkalau clem trx masuk ke dompet yaitu tidak masuk ke walet kita maka dengan hal tersebut yang mau bicara kan dan mau saya tanyakan sama @klen.civil kenapa memang tidak ada lagi tron tersebut

tetapi sudah pernah seperti nya SBD memang tidak caleim sama sekali tetapi kalau anak tron klaim nya ke walet nya tidak masuk hal ini lah yang mau saya tanyak tetapi klen civil tidak waktu pada hari tersebut untuk duduk sama saya mungkin di lain kesempatan nanti

kemudian gampong sayang sekali air banyak banget karena warga setempat banyak yang memelihara ternak seperti ternak lembu dan kambing kasian banget dan ada juga warga yang berkebun lebih lebih yang menanam ubi untuk persiapan panen pas bulan ramadhan nanti tetapi sangat sial dan gagal panen nya

Cukup di sini dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan hari ini tentang kegiatan saya pada kesempatan hari ini lebih dankurang saya minta ma'af akhir kata saya mengucapkan terima kasih

( hormat saya )

@neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 5 CURATORS|

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags.
Curated by: @heriadi

Team 5 curation-Guidelines for December 2022

 last year 

Banjir lagi ya, di gampong mana ini?

 last year 

Gampong Blang teungouh dan kumbang.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67651.53
ETH 3845.50
USDT 1.00
SBD 3.65