Betterlife The Diary-Game [ Kamis 27 Januari 2022 ] Menikmati Malam Di Saat Perjalanan Mencari Kuliner Bakso Kembar | #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
50% of Rewards Donated for Empowerment Activities and Charities @worldsmile

IMG20220127201358.jpg

Halo sahabat steemit apa kabar semuanya semoga dalam keadaan baik-baik dan sukses aamiin 🤲 baik kali ini saya akan membagikan sebuah perjalan saya dalam memburu kuliner mie bakso si kembar yang berlokasi di Lhoksukon namun pada malam ini saya akan menulis sedikit tentang diary saya dalam postingan ini semoga dapat terhibur bagi yang membacanya dan tertarik.

IMG20220127201140.jpg
Abu kupi

Saya pada malam ini sedang berada di sebuah resto abu kupi dan adapun di sana juga menyediakan makanan dan juga menu yang spesial seperti bakso gatok dan bakso mercon dan saya pada malam ini hanya memesan makanan kesukaan saya seperti bakso beranak dan tidak lupa juga saya memesan minuman segar untuk saya nikmati di saat nanti pas waktu makan biar tidak kepedesan. Saya malam ini hanya berada di satu tempat saja untuk mencari makanan kesukaan saya dan menghabiskan waktu malam sebelum pulang dan tertidur lelap. Dan setelah kami pun langsung memesan beraneka ragam masakan cepat saji untuk di nikmati bersama di sana dan juga di temani air segar.

IMG20220127201222.jpg
Mie bakso beranak dan minuman segar

Namun kali ini saya Hanya memesan jus apel yang sering saya nikmati di saat makan bakso untuk menyegarkan tenggorokan supaya tidak kepedesan. Dan setelah selesai di sana kami hanya jalan-jalan sambil menikmati suasana kota lhoksukon yang tidak jauh lagi jarak di mana di saat kami makan hanya beberapa meter saja dan langsung bergegas ke sana dalam menikmati suasana lampu kelap-kelip di jalan lintas Medan Banda Aceh yang menyempurnakan malam saya. Dan cukup sampai di sini dulu Tentang perjalanan saya dalam memburu kuliner di perkotaan saya dan bisa berjumpa lagi di lain postingan semoga teman-teman semu terhibur dengan postingan saya ini dan salam dari saya @nurafniaulia

Jangan lupa vote dan komen ya teman-teman 🤗❤️❤️

CC @klen.civil , @miftahuddin , @irawandedy , @@@sofian88

Link perkenalan diri saya
Achievement Tugas1 By @nurafniaulia | Pencapaian Saya Dalam Sebuah Perkenalandiri | #club5050

Salam hangat dari saya
@nurafniaulia

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65925.23
ETH 3003.40
USDT 1.00
SBD 3.75