#club75 The Diary-Game | 10 April 2022 | Aktivitas Saya Di Bulan Ramadhan Dan Membantu Orang Tua Dan Terima kasih untuk tim steemit | Power Up Akun | By @nurafniauli🐬❤️

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG20220410141934.jpg
Membeli ikan segar di pasar Simpang rangkaya

Hai sahabat steemian semuanya jumpa lagi di postingan diary saya kali ini saya akan membagikan tentang keseharian dan juga Aktivitas saya. Namun seperti biasa saya terbangun karena bunyi alarm tepat pada pukul 3:00 wib dan segera ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan juga saya tidak lupa untuk memasak seperti biasa di rumah untuk masakan menu sahur untuk keluarga saya dan setelah selesai saya memasak saya makan terlebih dahulu sebelum membangun yang lainnya dan juga menunggu adik-adik saya pulang tadarus di menasah. Tepat pada pukul 4:00 wib sambil menunggu adik-adik saya pulang saya segera menyiapkan segala masakan yang telah saya siapkan untuk keluarga dan juga saya tidak lupa untuk membangun ibu saya dan seperti biasa ketika sahur saya tidak ingin merepotkan orang tua saya setelah siap semuanya baru saya membangunkan nya dan saya pun sambil menunggu adik-adik saya pulang sambil melihat histori steemit dan juga membaca postingan steemian yang lain dan ketika sedang asyik bermain dengan ponsel saya tiba-tiba adik-adik saya pulang dan saya pun segera membuka kan pintu dan beristirahat sebentar.

IMG20220410141507.jpg

IMG20220410141343.jpg
Perjalanan ke pasar

Tepat pada pukul 1:30 saya terbangun karena suara adzan dhuhur dan segera saya mandi dan tidak lupa untuk mengambil wudhu dan menunaikan sholat di rumah hingga selesai dan kemudian saya pamitan saya orang tua saya untuk segera ke pasar untuk membeli kebutuhan dapur seperti ikan segar untuk menu masakan nanti pas waktu berbuka puasa dan saya pun segera ke pasar terdekat yang merupakan di simpang rangkaya dan tiba di sana sekitar setengah jam perjalanan dari rumah saya dan segera saya mencari ikan segar untuk saya beli di pasar tradisional Aceh. Dan ikan yang di jual di sana pada saat ini dengan harga per/kilogram sekitar 35.000 IDR atau setara dengan koin Steem sebesar ( 7.000 Steem )

IMG20220410140514.jpg
Melihat-lihat ikan segar

IMG20220410142149.jpg
Pasar ikan yang berjejeran

Namun teman steemian semua boleh melihat nya gambar di atas yang saya bagikan pasar yang berjejeran di sepanjang jalan lintas di simpang rangkaya yang menjual segala kebutuhan dapur baik barang kering dan juga barang basah dan juga di saya juga ada sayuran yang segar dan setelah membeli ikan saya pun segera berpindah tempat untuk membeli sayur dan juga tahu untuk stok menu sahur nantinya.

IMG20220410144523.jpg
Membeli sayur-mayur

Di saat saya berada di pasar saya sangat suka berbelanja sayur-mayur untuk menu sahur dan sangat menyukai cah kangkung dan juga tempe goreng dan setelah selesai di pasar saya segera pulang dan segera memasak untuk menu berbuka.

IMG20220410145626.jpg
Belanjaan saya hari ini

IMG_20220410_040140.jpg
Proses power up akun

Dan saya pun tidak lupa untuk melakukan power up akun pribadi saya untuk meningkatkan kekuatan Steem power yang saya miliki dan juga Steem yang saya power up sebagai investasi saya untuk masa depan dan tidak lupa juga saya ucapkan ribuan terima kepada tim #steemit yang selalu memberi dukungan dan juga support terhadap saya baik dalam konten-konten yang saya buat melalui diary game mungkin tidak seberapa bagus dan saya tetap semangat dalam berkarya menulis diary saya di platform steemit yang saya banggakan ini😘❤️ dan tidak lupa saya ucapkan ribuan terima saya kepada sang master steemit yang selalu kami banggakan @steemcurator01 yang selalu memberi semangat kepada saya berkat dukungan saya bisa melakukan power up rutin di setiap pendapatan postingan saya dan saya sangat bertekad untuk mengejar dolphin dan ingin sukses di media platform steemit yang saya cintai ini salam dari saya dan terima kasih untuk tim steemit semua😘 ilove steemit ❤️🐬

Dan begitulah aktivitas saya di saat berbelanja yang tidak lupa untuk mengambil momen-momen saya di saat berada di pasar dan semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi saya pribadi dan juga bagi steemian yang membacanya 🤗😘

ilove steemit 🎉❤️🐬

Salam penghormatan saya @steemcurator01

CC @klen.civil @irawandedy @miftahuddin @heriadi @sofian88 @mariana4ve

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.
Curated By - @kiwiscanfly 🐔
Curation Team - The7up

 2 years ago 

thanks for good people😘😘

 2 years ago 

Kegiatan yang bagus :)

 2 years ago 

Terima kasih pak 🤭

 2 years ago 

Rutinitas yang begitu melelahkan

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67863.38
ETH 3708.58
USDT 1.00
SBD 3.65