Betterlife|| The Diary Game | rutinitas saya di acara maulid yang di selenggarakan di pondok pesantren Khairul Huda | Minggu 09 Januari 2022 #Club5050 club75

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
25% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile and 25% To charity Account adollaraday

Picture1641745434381.png

Assalamualaikum

Selamat malam sahabat Steemians semua, apa kabar kalian malam ini, semoga malam ini kalian baik-baik saja ya!!

Untuk malam ini saya ingin mengisi buku harian saya lagi di betterlife melalui sebuah postingan yang berjudul rutinitas saya di acara maulid yang di selenggarakan di pondok pesantren Khairul Huda

(Minggu 09 Januari 2022)

Setelah sekian lama beberapa hari yang lalu saya dan para santri bergotong royong bersama dalam mempersiapkan semuanya untuk menyambut acara maulid di pondok pesantren saya, akhirnya pada Hari ini bertepatan pada tanggal 09 Januari 2022 Acara maulid di pondok pesantren saya pun di selenggarakan dan Pada hari ini saya sendiri sangat senang karena acara yang saya nanti-nantikan akhirnya tiba juga.

IMG_20220109_223214.jpg

soal rutinitas saya pada hari ini memang cukup padat dari pertama tatkala selesai shalat subuh saya mendapat kan tugas mempersiapkan panggung untuk penceramah saat menyampaikan tausiah nanti, baik itu dari menggelar ambal, menyiapkan sofa dan lain sebagainya.

Selesai dari itu sayapun langsung bergegas mandi karena pada hari ini saya mendapatkan tugas menjadi protokol / MC saat acara tausiah nanti, setelah selesai mandi sayapun langsung bersiap-siap menuju pentas untuk membuka acara tausiah tersebut.

Untuk tata tertib acara pada hari ini adalah sebagai berikut

NAMAPOSISI
Tgk Khairul Ramadhanprotokol
Tgk Saifullahwahyuilahi
Abatikata-kata sambutan
Tgk Saifullahshalawat badar
Abu cutpenceramah

Untuk acara tausiah kali ini selain di hadiri oleh para undangan, tidak lupa juga di hadiri oleh dewan guru pondok pesantren Darul Huda Lueng angen, karena pimpinan pondok pesantren saya sendiri berasal dari pondok tersebut artinya Abati dulunya belajar ilmu agama di pondok pesantren Darul Huda Lueng angen.

Berikut sedikit cuplikan saat Abu cut memberikan tausiah dan suasana dewan guru saat mendengar kan tausiah.

IMG_20220109_223347.jpg

IMG_20220109_223235.jpg

Setelah acara tausiah selesai, para tamu pun di persilahkan untuk mencicipi hidangan makanan yang sudah di sediakan oleh panitia acara maulid, sedangkan saya sendiri langsung turun di posisi tugas yang sudah di tetapkan waktu acara rapat yang sudah saya jelaskan di postingan saya beberapa hari yang lalu.

IMG_20220109_223418.jpg

SUASANA PARA TAMU UNDANGAN SAAT MENCICIPI HIDANGAN

Kalau teman-teman masih penasaran ataupun tidak mengetahui di postingan mana saya jelaskan, oke untuk hari ini saya mendapatkan tugas dalam bidang kebersihan yaitu bagian cuci piring, untuk kegiatan cuci piring kali ini saya juga di temani oleh sahabat saya yaitu @elrazi yang juga mendapatkan tugas sama seperti saya.

Di saat jam sudah menunjukkan pukul 14:00 para tamu undangan pun sudah sedikit, maka sayapun mengalihkan kegiatan cuci piring kepada anak murid saya, karena dewan guru mengajak saya untuk foto bersama dengan pimpinan beserta keluarga, maka kami semua pun para dewan guru langsung menuju tempat pemotretan.

IMG-20220109.jpg

FOTO BERSAMA DENGAN PIMPINAN PONDOK PESANTREN SAYA

Selesai dari berfoto bersama sayapun langsung kembali ke kamar untuk beristirahat sejenak karena kecapean akibat aktifitas yang saya lakukan hari ini.

Mungkin hanya ini saja sedikit kegiatan saya yang dapat saya bagikan untuk teman-teman semua, semoga teman-teman suka dengan cerita saya kali ini, dan juga mohon dukungan dan koreksinya dari teman-teman semua, karena dukungan dan koreksi kalian itu merupakan satu motivasi bagi saya agar lebih bersemangat lagi untuk berkarya di dalam platform steemit ini. Wassalamu'alaikum.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


Cc: @pennsif @adollaraday @steem.education @heriadi @el-nailul @irawandedy @klen.civil @sofian88 @miftahuddin

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Sort:  
 2 years ago 

Bereh 👍

 2 years ago 

Mantap bang

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62931.02
ETH 3031.06
USDT 1.00
SBD 3.64