thediarygame 08-01-2022- aktivitas saya hari ini ||

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Note : 50% of Rewards Donated to Charity Account : @worldsmile

Halo sahabat steemians semuanya,jumpa lagi dengan saya @rozi-pasee. Pada kesempatan kali ini ini saya kembali dengan Diary Game saya tanggal 08-01-2022 tentang aktivis saya hari ini.

Teriak mentari membakar nurani jiwa ini.Tetesan air menghujani tubuh kami.Namun kami tidak perduli.Tanpa kau sadari,Demi sesuap nasi kami rela banting diri.Untuk menyambung hidup tanpa letih.Dan kau mampu hidupkan jiwa ini.

Tetesan keringat mu kau curahkan untuk sesuap nasi.Seringkali salut yang ku jumpai.Semangat untuk berjuang untuk menafkahi keluarga mengalir dalam tubuh ini.Tak dapat ku pungkiri semangat mu tanpa henti.Terus berjuang buruh tani.karena kita berkerja tidak ditanggung gaji oleh negeri tercinta ini.

IMG_20211123_210916.jpg

IMG_20211123_211308.jpg

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan lagi keseharian saya pada hari ini dan dan saya kali ini akan membagikan nya di Komunitas STEEM FOR BETTERLIFE,,Hari Ini Saya Di Bangun Kan Oleh Ibu Saya Tepat Jam 9 pagi Dan Saya Pun Langsung Menuju Ke Sebuah Kamar Mandi Yang Ada Di Rumah Saya Ini Untuk Mencuci Muka Saya Dulu Di Karena Kan Saya Tidak Biasa Mandi Pagi Maka Dari Itu Saya Hanya Membasuh Muka Saya Saja,Dan Setelah Saya Mencuci Muka Saya Saya Pun Langsung Pergi Menuju Ke Sebuah Warung Terdekat Yang Ada Di Tempat Saya Tinggal Ini Untuk Mencari Secangkir Kopi Di Pagi Ini,Dan Setelah Saya Sampai Di Warung Kopi Itu Saya Sudah Di Tunggu Oleh Sahabat Saya Yang Telah Duluan Sampai Di Warung Itu,Dan Di Warung Itu Saya Bertemu Dengan @zubir-steem Yang Sudah Duluan Sampai Di Warung Tersebut,Dan Saya Juga Cukup Lama Duduk Di Warung Itu Di Karena Kan Saya Hari Ini Tidak Bekerja Maka Saya Pun Hanya Menghabiskan Waktu Saya Dengan Sahabat Saya Sendiri,Dan Tak Lama Kemudian Jam Pun Sudah Menunjukkan Di Angka 12 Siang Dan Saya Pun Langsung Pamit Dengan Teman Teman Saya Dulu Karena Saya Ingin Pulang Ke Rumah Dulu Untuk Makan Siang.

Dan Setelah Saya Sampai Di Rumah Saya Pun Langsung Menikmati Hidangan Yang Sudah Di Siapkan Oleh Ibu Saya Yang Ada di Rumah Saya ini,Dan Alhamdulillah Hari Ini Saya Sangat Senang Karena Bisa Menikmati Hidangan Ibu Saya Sendiri,Dan Setelah Saya Makan Saya Pun Duduk Dulu Sebentar Dengan Ibuk Saya Dan Juga Keponakan Saya Yang Ada Di Rumah Saya Ini,Dan Setelah Beberapa Menit Saya Duduk Dengan Ibu Saya, Saya Pun Mau Beristirahat Dulu Sebentar Karena Saya Juga Sangat Capek Tadi Selepas Saya Makan Kayak Nya Saya Terlalu Banyak Makan Maka Dari Itu Saya Pun Jadi Lemes Banget Dan Saya Pun Mau Tidur Dulu Sebentar Untuk Menghilangkan Capek Saya Ini,,Dan Setelah Beberapa Menit Saya Tidur Saya Pun Di Bangunkan Lagi Tepat Jam 2 Siang Dan Saya Pun Bangun Karena Saya Juga Sudah Sangat Ingin Sekali Minum Kopi di Tempat Yang Biasa Saya Nongkrong Bersama Sahabat Saya Yang Ada Di Tempat Saya Tinggal Ini,Dan Setelah Saya Sampai Di Kede Tersebut Rupanya Disana Sudah Banyak Kawan Saya Yang Sudah Duduk Di Kede Tersebut Dan Jam Pun Sudah Menunjukkan Lagi Di Angka 4 Sore Dan Saya Pun Pulang Lagi Ke Rumah Dulu Dan Setelah Saya Sampai Di Rumah Saya Pun Langsung Mengambil Handuk Saya Untuk Saya Mandi Dulu Karena Saya Juga Ada Rencana Untuk Nongkrong Dengan Sahabat Saya.

IMG_20210515_180748.jpg

Dan Di Malam Hari Ini Cuaca Nya Juga Sangat Dingin Sekali Dan Saya Pun Pamit Di Rumah Saya Untuk Pergi Ke Sebuah Warung Yang Biasa Saya Tempati Bersama Sahabat Saya Yang Ada Di Kampung Saya Ini Karena Kalo Dingin Dingin Begini Enak Nya Kita Menikmati Kopi Dengan Sahabat Tapi Saya Pas Sampai Di Warung Itu Saya Hanya Bersama Dua Sahabat Saya Saja Yang Lain Nya Kayak Nya Mereka Belom Kaluar Di Karena Kan Masih Hujan Sedikit Dan Sangat Susah Buat Kita Keluar Karena Cuaca Kek Gini Enak Nya Tidur Saja Di Rumah,
Dan Demikian Pula Tentang Keseharian Saya Di Hari Ini dan Semoga teman-teman Semua Nya Bisa Menyukai Dan Bila Ada Sedikit Kata Saya Kurang Baik Saya Minta Maaf Kepada Sahabat Steemians Semuanya,Dan Jangan Lupa Ikuti Saya Terus Disini.

Terima kasih Kepada : @el-nailul @heriadi @miftahuddin @irawandedy @klen.civil @sofian88 Salam kenal @rozi-pasee

PicsArt_11-17-08.28.04.jpg

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65