TUNAS BUNGA

Salam buat Pecinta Tanaman Hias


20220101_132211.jpg

Apa yang anda pikirkan setelah melihat dari penampakan photo ini. Menurutku akan cukup sulit menebaknya jika photonya hanya seperti itu saja.

Baiklah,saya akan menyertakan objeknya dengan daunnya dan pasti kurasa anda bisa mengetahuinya dengan segera.

20220101_132203.jpg

Tunas bunga ini sudah mulai keluar dan cukup indah melihatnya bagi para pencinta tanaman hias. Warna kuning dan hijau membuatnya selaras dan sedap ketika melihatnya.

Namun terkadang jika anda hanya melihatnya sekejab mungkin tidak akan tampak,karena saya juga mengalami hal tersebut. Tapi akan sangat jauh berbeda waktu sudah di abadikan di layar ponsel anda.

20220101_132159.jpg

Terlintas di pikiran saya bahwa mereka tampak seperti tunas jagung yang akan dan telah keluar buahnya. Isi dari garis-garis tunas bunga pembatas dari mereka itu sangat elok dan beraturan,memiliki segi dan juga tampak seperti diagonal plasma.

IMG_20220102_082502.jpg

Nah inilah objek yang saya tampilkan dengan daunnya. Tunas bunga kedua yang sedang mereka produksi. Sayangnya untuk yang pertama gagal dan mengalami pembusukan.

Sebenarnya saya ingin mencoba untuk menyilangkannya dengan varietas yang lainnya,akan tetapi saya bersama dengan mama sudah pernah melakukannya,namun bukan jenis varietas ini,dan percobaan kami gagal 100%.

Tapi saya pasti akan mencobanya lagi sebab dengan beberapa percobaan yang gagal,mungkin akan membuat saya bisa melakukannya.

Saya mengakui bahwa cukup sulit untuk melakukannya,sebab untuk tanaman hias ini umumnya sangat di pengaruhi oleh faktor alam dan kelembaban media tanam.

"Tetap semangat dalam melakukan sesuatu hal dan selalu berfikir positif dalam tiap situasi dan kondisi"

CategorySmartphonephotography
ObjectNature & Plant
CameraRedmi9, Xiomi Android
Additional LensNo
Editing SoftwareNo
ExplanationNo
Photos by@siniceku

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66364.33
ETH 3077.03
USDT 1.00
SBD 3.68