STEEMIT PROMOTION TO MILLENIAL YOUTH [24 AUGUST 202] @taqin

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Selamat Pagi Sahabat Steemia
Jumpa lagi bersama saya di hari yang cerah ini, semoga hari ini kita diberi kesehatan dan umur yang berkah.

1629689089662.jpg

Hari ini saya lagi duduk bersama anak muda di Desa Blang, sebelum saya menceritakan tentang STEEMIT saya melihat anak-anak ini lagi sibuk main GAME PUBG mereka sangat fokus kalo lagi main game.

Sesudah anak-anak ini bermain GAME saya langsung menceritakan tentang STEEMIT, saya sarankan mereka untuk mendaftar di platform steemit karna situs ini bisa menghasilkan uang apalagi kalian punya bakat menulis dan punya bakat mengambil fotografi yang bagus.

IMG_20210811_162126.jpg

IMG_20210811_161838.jpg

Tusuk butuh waktu lama untuk mengajak anak-anak muda millenial, karna mereka sudah paham betul tentang situs yang bisa menghasilkan uang, apalagi anak-anak muda jaman sekarang banyak sekali karya" yang ada sama mereka, sehingga mereka dapat berpartisipasi dalam membangun komunikasi dengan Community nasional maupun internasional yang ada di luar negeri

IMG_20210811_161810.jpg

Rata- rata anak muda sudah memakai mobile phone untuk kebutuhan sehari-hari. Karna mobile phone dijaman sekarang dapat menghasilkan uang dari berbagai sumber yang ada di media sosial, salah satu nya adalah dari STEEMIT karna disini bisa menghasilkan SBD dan STEEM. Yang perlu diperhatikan dalam steemit ini ada menjalani komunikasi dengan Community yang ada di Indonesia dan internasional sehingga mereka dapat ilmu yang bermanfaat..

IMG_20210811_161752.jpg

Sekian cerita saya pada hari ini semoga teman-teman yang ada di steemit diberikan kesehatan dan Sudikiranya membaca postingan saya dan bisa bermanfaat kepada masyarakat dan pribadi saya sendiri...
mohon maaf bila ada kesalahan dalam postingan saya, tolong beri saya arahan supaya saya tidak salah lagi dalam membuat postingan selanjut nya. Saya berterimakasih kepada kawan-kawan steemia semua yang telah mengunjungi blog saya dan dukungannya.

Dan saya juga berterimakasih kepada @heriadi @pennsif @irawandedy dan @klen.civil @tuchik @akmal1 @taqin @joy-steem @jcorner dan kawan-kawan lain semua yang telah memberi arahan kepada saya dan dukungannya, Saya tidak sanggup membalas jasa baik kalian semoga allah yang bisa membalas jasa kalian semua amin yarabbalalamin...

IMG-20210525-WA0017.jpg

Hormat Saya @taqin

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70929.60
ETH 3846.14
USDT 1.00
SBD 3.51