The Diary Game 19 April 2024 : Pergi shalat jum'at bersama orang tua saya

in STEEM FOR BETTERLIFE10 days ago

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

IMG_20240419_123535.jpg

Mengawali hari yang berkah ini saya hanya menghabiskan waktu di rumah saja karena motor saya sedang diperbaiki jadi saya tidak bisa kemana-mana. Saya paling malas ketika harus meminjam kepada orang lain, Lebih baik saya tidak melakukan apapun dan Hanya berdiam diri di rumah saja. Siang hari saya pergi melaksanakan salat Jumat Tidak seperti biasanya yaitu di masjid Besar Bujang Salim bersama sahabat saya, tetapi kali ini saya hanya bisa pergi bersama orang tua saya. Adapun masjid yang kami pergi untuk melaksanakan salat Jumat hari ini yaitu masjid besar Jabal Ala Blang Karieng.

Pada jam 12.00 siang saya mulai berkemas dan menunggu Bapak saya. Setelah beliau berkemas lalu kami mulai berangkat menuju masjid yang jaraknya sekitar 1 km dari rumah saya.

IMG_20240419_123640.jpg

Hanya butuh waktu beberapa menit saja kami sudah tiba di masjid dan saat itu saya langsung menuju tempat wudhuk untuk Berwudhuk kemudian baru masuk ke dalam mesjid untuk melaksanakan salat Jumat hingga selesai.

IMG_20240419_135415.jpg

Sekitar jam 14.00 kurang 15 menit, salat Jumat pun selesai dan kami langsung berangkat pulang ke rumah. Saat tiba di rumah saya makan siang bersama orang tua saya. Tidak lama kemudian saya sepakat bersama sahabat saya @cymolan untuk mengedit video di St Coffe, kali ini dia yang harus menjemput saya. Tidak lama Setelah saya selesai makan siang dia pun tiba di rumah jemput saya.

Ketika itu saya pun berkemas dengan mengambil laptop dan memasukkannya ke dalam tas. Sekitar jam 14.30 kami langsung menuju warung kopi St Coffe.

IMG_20240419_164004.jpg

Saat tiba di sana kami langsung mengeluarkan laptop dan memesan minuman. Selanjutnya kami mulai mengedit video mengikuti kontes promosi steemit yang diadakan oleh pak xpillar. Proses mengedit video membutuhkan waktu lama Sehingga kami menghabiskan setengah hari di sana hingga memasuki malam hari. Ketika sore hari tiba hujan pun turun sehingga membuat kami tidak bisa langsung pulang.

Sekitar jam 19.15 hujan pun mulai reda dan ketika itu kami memutuskan untuk pergi ke SPBU untuk mengisi bahan bakar yang sudah berkurang.

IMG_20240419_200225.jpg

Setelah mengisi bahan bakar lalu kami kembali ke rumah sahabat saya untuk menyimpan laptopnya terlebih dahulu lalu mengantarkanku ke rumah. Sebelum tiba di rumah kami singgah di warung mie goreng Bang Dukia dengan tujuan menikmati goreng.

IMG_20240419_205210.jpg

Sambil menunggu mi goreng siap dibuat kau makan asik bermain game sebentar. Sekitar satu kali permainan game lalu Mie Goreng pun siap dihidangkan di hadapan kami. Tidak butuh waktu lama kami langsung menghabiskan masing-masing sepiring mie goreng itu.

Setelah itu sahabat saya mengantarkan saya ke rumah lalu dia langsung pamit pulang ke rumahnya sendiri. Karena saya memiliki jadwal untuk menghadiri rapat bersama aparatur desa, ketika itu saya meminjam kendaraan milik abang kandung saya untuk pergi ke meunasah yang ada di desa.

IMG_20240419_210721.jpg

Saat tiba di sana acara pun sudah dimulai, maka saya langsung bergabung bersama masyarakat lainnya. Rapat selesai pada jam 00:15 menit. Maka saya langsung pulang untuk beristirahat.

Setelah berbuka puasa kami beres-beres membuang
Sekian postingan saya kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

pennsif.gifdukung @pennsif.witness

baawah.png

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 10 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community.

DescriptionInformation
Verified User
Club Status#club5050
Plagiarism Free
AI Article Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25%✅
steembetterlife ❌
worldsmile❌


I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

 10 days ago 

thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62593.28
ETH 3105.58
USDT 1.00
SBD 3.86