The diary game: minggu 12 mei 2024: menyiram cabe + ujian

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

Halo apakabar semuanya, hari yang di rahmati untuk kita semua saya berharap kalian baik baik saja di sana dan semoga dilancarkan segala urusan amin

edit di canva

Hari ini saya bangun pagi jam 04:50 setelah bangun saya langsung mandi dan berwudhuk llu saya berangkat ke mesjid untuk sholat subuh secara berjamaah dan berzikir bersama sampai selesai lalu saya pulang

Saat matahari mulai terang menyinari sisi gelap bumi saya betjalan keluar dan menyirami tanaman cabe yang berada di belakang rumah, saat saya memeriksa tanah di bawah plastik mulsa ternyata sudah sangat kering sehingga saya harus menyiraminya dengan banyak

IMG_20240512_065341_910~2.jpg

IMG_20240512_065402_367~2.jpg

menyiram cabe

Saya menyiram di perakaran tanaman cabe dan juga di bawah plastik mulsa, mungkin ini penyebab cabe saya pertumbuhannya tidak merata padahal saya sudah merawatnya dengan benar, dan yang sudah berbuah termasuk optimal pertumbuhannya

IMG_20240512_065433_815~2.jpg

IMG_20240512_065503_675~2.jpg

tanaman cabe

Seharusnya semua tanaman cabe ini sudah berbunga seperti ini namun karena kekeringan membuat pertumbuhannya tidak merata bahka ada yang masih kecil, dan alhamdulillah hari ini saya mendapatkan pemberitahuan cuaca bahw ahari ini cuaca di daerah saya mendung dan hujan

Cuaca hari ini

Pada jam 10:00 saya kembali mengikuti kulyah melalui daring kampus tempat saya kulyab adalah universitas bumi persada yang bertempat di alue awe lhokseumawe,
Hari ini saya mengikuti ujian akhir smester dan menyelesaikan bebetapa tugas yang membuat saya sangat pening

Screenshot_20240512-200326_Samsung Internet.jpg

Screenshot_20240512-200246_WhatsApp.jpg

tangkap layar tugas kulyah

Pada jam 15:00 saya berangkat ke tempat bisnis yang berada di alue ie puteh, saat tiba di tempat usaha sya tidak sempat menyapu dan membersihkan ruangan karena saya kembali mengikuti ujian melalui link googleform yang di bagika

Pada sore hari saya baru bisa bernafas dengan lega setelah semua ujian dan tugas kulyah saya selesaikan dan pada malam hari saya melanjutkan kegiatan rutinitas saya di tempat bisnis
Lokasi bisnis

IMG_20240512_200425_922~2.jpg

20240512_203445.jpg

obat giling untuk anak anak

Yaitu melayani klien yang datang berobat, menyiapkan obat sesuai gejala dan penyakit yang di deritanya dan membuat obat giling bagi pasien anak anak agar mudah diminum dan sesuai dosis anjuran, disela sela waktu saya manfaatkan untuk menulis postingan ini, dan pada jam 22:30 saya pulang kerumah dan meng akhiri aktivitas hari ini

Demikian postingan saya pada hari ini
semoga harimu menyenangkan

Pilih @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform steemit melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan hasil tinggi yang di targetkan dengan sumberdaya yang tersedia. Pilih disini

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
300 Words
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary@worldsmile 10%
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 68481.59
ETH 3611.72
USDT 1.00
SBD 3.27