The diary game :sabtu 11 mei 2024 :tugas kulyah yang sangat membingungkan

in STEEM FOR BETTERLIFE18 days ago

Hijau Kuning dan Biru Illustrasi Hari Tani Nasional Instagram Story_20240511_211557_0000.png
edit di canva

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua? Saya harap kalian baik baik saja dan selalu semangat dalam menjalani hidup, hari ini saya bangun tidur jam 04:55 saat bunyi alaram sangat keras, akan tetapi saya hanya bangun untuk mematikannya saya tidak sanggup bangu dan tiduf lagi, ini akibat saya telat tidur tadi malam

Dengan sangat berag saya memaksakan diri untuk bangun dan langsung mandi lalu mengerjakan sholat subuh di rumah, saya tidak sempat lagi ke mesjid karena sudah ikomah saat saya bangun, setelah selesai lalu saya menggantikan pakaian dan berjalan keluar

Saat matahari sudah mulai terbit dari ufuk timur saya mencoba berjalan ke belakang rumah untuk melihat perkembangan tanaman cabe yang sudah berbuah, sangat di sayangkan tnaman cabe saya ini tidak tumbuh serentak karena sekarang ini cuaca panas dan kemarau panjang

Pada jam 07:00 saya bersiap untuk pergi kesawah maklum hidup di desa harus serba bisa dan serba ada agar hidup kita tenang aman dan damai

20240511_070945.jpg

pergi kesawah

Saya menggunakan motor untuk pergi kesawah karena jarak yang saya tempuh sekitar 1kilometer yang berada di desa alue jamok kecamatan baktiya kabupaten aceh utara

Saat sampai di sawah saya langsung membersihkan rumput dan saya juga memperbaiki batas petak sawah yang sudah rusak parah akibat di injak oleh traktor yang membajak sawah

IMG_20240511_083746_874~2.jpg

lokasi sawah

Saya menyadari bahwa sekarang ini saya sudah tidak begitu kuat lagi karena sebentar bekerja saya sudab capek dan harus istirahat mungkin faktor usia dan pada jam 09:10 saya berhenti bekerja di sawah karena sudah tidak sanggup lagi, dan saya harux mengikuti kulyah di jam 10:00 sesuai jadwal pemberitahuan di grup whatsaap

Saya langsung pulang kerumah dan dan mandi lalu saya beristirahat di rumah dan pada jam 10:10 saya masuk ke link ruang zoom iuntuk ikut kulyah

Screenshot_20240511-110720_Zoom.jpg

tangkap layar saat proses kulyah

Hari ini saya sangat sibuk karena mata kulyah hari ini adalah ujian terakhir smester dan review perpoin sebagai tugas dari masing masing dosen, saya sungguh sangat pusing dengan tugas yang satu ini dengan mata kulyah metode penelitian

Dan hari ini saya tidk banyak melakukan aktivitas lain hanya ikut kulyah dan menyelesaikan tugas saja, pada jam15:00 saya berangkat ke tempat bisnissaya untuk mulai membuka toko bisnis
Lokasi bisnis

IMG_20240511_210253_221~2.jpg

di tempat bisnis

Saat sampai di tempat bisnis saya langsung menyapu dan membersihkan serta merapikan ruangan setelah itu saya memulai menunggu kedatangan pasien yang akan berobat dan saya melanjutkan penyelesaian tugas kulyah sambil menunggu pasien

Sampai malam saya masih tetap menyelesaikantugas dan saya menyempatkan waktu untuk menulis postingan diary agar saya terus berkontribusi tanpa ada libur guna untuk mendongkrak popularitas akun saya dan mengejar steem

Demikian postingan saya pada hari ini
jika ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi
Jika ada umurku panjang besok kita berjumpa lagi

Semoga harimu menyenangkan

Pilih @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform steemit melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan hasil tinggi yang di targetkan dengan sumberdaya yang tersedia. Pilih disini

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @eliany at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (22).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

I enjoyed reading your post

 16 days ago 

Thank you very much for the compliment, nice to meet you

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67928.09
ETH 3827.16
USDT 1.00
SBD 3.63