Mereka ada

in LAKSHMI3 years ago

Sudah lama saya tidak berjumpa dengan mereka setelah terakhir berjumpa 3 tahun yang lalu. Mereka adalah @yudisb07 (Yudi Saputra), @mahfudglg (Al Mahfud) dan @kerger (Chairullah) merupakan teman yang selalu setia menemani saya diwaktu mengenyam pendidikan di bangku kuliah.


IMG20180216173842.jpg


@amryksr dan @mahfudglg


Mungkin untuk berjumpa ini yang pertama sesudah 3 tahun yang lalu. Biarpun mereka tinggal masih berada di satu provinsi dengan saya. Biarpun untuk komunikasi via telpon sering. Saya maklum kenapa sesudah 3 tahun yang lalu kami baru bisa berjumpa kembali. Dikarenakan pekerjaan mereka masing-masing sebagai konsultan konstruksi dan mereka bertiga sudah berkeluarga.


IMG20180216173822.jpg


@kerger dan @yudisb07


Saya sendiri sangat terharu ketika bisa berjumpa kembali, biarpun dengan waktu yang cukup singkat. Tetapi rasa yang 3 tahun tidak berjumpa, terbayarkan dengan beberapa jam. Saya bersyukur bisa mengenal mereka, karena mereka ada bukan disaat saya senang, tetapi di saat saya susah mereka setia menemani.

Soalnya sangat susah untuk bisa mendapatkan seorang sahabat yang benar-benar menjadi sahabat. Tapi kalau ingin mencari lawan, dari satu menit bisa mendapatkan lawan. Makanya bagaimana cara sekarang kita beradaptasi dan memperoleh sahabat yang sebenarnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62916.93
ETH 3028.97
USDT 1.00
SBD 3.67