[zzan 이달의 작가-Poem] " NOSTALGIA "

in zzan2 years ago

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPDmLBuEU4zTgxdrgxFN53MDzSkjFXDGbeKK6Z9tASBrvVPXZXHnJnaskmU5o5T1KGqxXFBVw1G.png

" NOSTALGIA "

" Semua ini berawal dari bully
Kilas balik ketika mereka anggap aku kuli
Aku diam tak melawan bukan karena aku tuli
Percayakan karma karena Tuhan itu juri

Ku diduri darah berceceran dan mereka menang
Menjatuhkanku yang membuat mereka senang
Ini kisah di mana ku jauh dari zona tenang
Saat mereka sudah menepi dan ku masih berenang

Akan kukenang saat-saat ku diperang
masa gelap saat aku mencari terang
hanya bisa memeluk lutut saat ku kian diserang
Saat mereka teduh aku hidup dalam gersang

Kekuranganku mereka jadikan jenaka
Melangkah sedikit pun aku bisa celaka
Bila pun ku dendam hanya malapetaka
Bait satir ini bukan hanya fiktif belaka

Biarkanlah ini terbang mengangkasa
Karena mungkin sekarang mereka lupa
Kala ku dibalut mereka dengan luka
Cerita ini kan abadi meski sudah purba

Dengan bait ini aku menunjukkan murka "

20220127_005251.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69606.90
ETH 3697.38
USDT 1.00
SBD 3.24