Program Dukungan Tetap Untuk Steemian Yang Sekaligus Atomians Akan Di Mulai Besok.

in zzan3 years ago

Hello sahabat steemian dan Atomian Indonesia semuanya, Sehubungan dengan postingan saya Beberapa waktu lalu yang berjudul Update Daftar Peserta Dukungan Tetap Tahap Ke Dua Untuk Para Steemian Yang Sekaligus Atomians Indonesia dan postingan saya yang berjudul Pemberitahuan Dukungan Tetap Tahap Kedua Untuk Sahabat Steemian Yang Sekaligus Atomians Indonesia, maka dalam hal ini saya menyampaikan pemberitahuan bahwa Program dukungan tahap kedua untuk para steemian yang sekaligus Atomians akan dimulai besok yaitu terhitung 09 April hingga 08 Mei 2021. Dengan demikian mulai besok dukungan kurasi akan berganti pada list terbaru berikut ini.

IMG_20210408_223251.jpg

Daftar tertera diatas merupakan update hingga hari ini Kamis 8 April 2021 pukul 10.30 malam waktu Indonesia bagian barat. Steemian yang sudah terdaftar dalam program Dukungan tahap kedua tersebut telah memenuhi ketentuan dengan berbelanja produk Atomy baik secara mandiri maupun belanja bersama dengan mengirimkan sejumlah steem atau SBD ke @zzan.atomy ataupun juga dengan berbelanja bersama melalui saya dengan mengirimkan sejumlah dana belanja ke rekening bank saya. Program dukungan tetap tahap kedua ini di kelola oleh:

Demikian informasi Daftar Peserta Program Dukungan Tetap Tahap Ke Dua Untuk Para Steemian Yang Sekaligus Atomians Indonesia yang akan berlaku mulai besok. Bagi kawan-kawan yang ingin bergabung, kami masih tetap menyambut kalian dengan senang hati namun tidak ada penambahan hari karena keterlambatan bergabung. Terima kasih atas perhatian kawan-kawan semua.

Salam Hormat Saya @hhusaini

IMG_20200124_172203.JPG
IMG_20200124_172353.JPG

IMG_20210121_234028.jpgAtomy Indonesia

Sort:  

Selamat Untuk Semua Peserta Yang Akan Mendapatkan Dukungan Selanjutnya Dari Steemzzang.com

Saya sebagai Steemian Sangat Terbantu Dengan Adanya Dukungan Dari Zzan, Untuk Kawan-Kawan Yang Belum Bergabung Dengan ATOMY ayo bergabung sekarang juga Untuk Mendapatkan dukungan dari Steemzzang.

Salam Sukses Untuk Kita Semua.

Terimkasih sudah diizinkan bergabung bersama program dukungan steemian tahap kedua. Semoga selalu kompak. Salam

Saya senang sekali bergabung dengan Atomy,Alhamdulillah sampai sekarang masih menjalin hubungan.terima kasih pak @hhusaini dan pak @yanis01

Kameusapat lom muammar 😀 saleum

Bagai mana caranya untuk bergabung saya pendatang baru di steemit jadi belum tau cara nomor WA 085277685496

Anda bisa membaca Postingan saya pada link dibawah ini, disana tertera No. Wa saya yang bisa di hubungi.
Terima kasih 😊

https://steemit.com/hive-160196/@hhusaini/dapatkan-dukungan-tetap-dengan-bergabung-bersama-kami-di-atomy

ka meurumpok lom, nama yg tidak asing, bahkan dulu pernah komunikasi lewat wa.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65920.41
ETH 3016.79
USDT 1.00
SBD 3.71