Tanaman Cabeku

in zzan3 years ago (edited)

IMG_20210428_072614.jpg

Assalamualaikum sahabat semua....
Saya doakan sahabat semua sehat selalu dalam mengarungi ibadah di bulan yang mulia ini.

Allhamdulillah pada kesempatan kali ini saya kembali memanen sedikit dari hasil tanaman saya di lahan yang kecil dibelakang rumah. Tanaman cabe ini telah beberapa lama saya tanam selama covid-19. Disaat kegiatan sedikit istirahat karena pengaruh pandemi saya memanfaatkan kesempatan menanam sedikit tanaman.

Saya menanam cabe ini didalam polybag ukuran 5 kg. Pada saat itu saya membutuhkan pupuk kandang yaitu kotoran lembu dan sekam padi. Dari sudah saya lakukan hanya membutuhkan modal kecil untuk mendapatkan tanaman ini.

IMG_20210428_071901.jpg

Sahabat semua bisa melihat dari gambar yang saya tampilkan ini. Saya tidak hanya menanam cabe kecil tapi juga menanam cabe hijau. Hanya saja tanaman cabe hijau sudah sampai umurnya. Perlu peremajaan tanaman baru.

IMG_20210428_071923.jpg

Untuk sampai saat ini cukup lah untuk kebutuhan sehari-hari di rumah. Semoga apa yang saya tampilkan bisa menjadi inspirasi buat sahabat semua. Mohon maaf atas segala kekurangan. Terimakasih

Best Regards @p3d1

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61663.08
ETH 2893.40
USDT 1.00
SBD 3.48