The Diary Game (22 Oktober 2023|Holiday Making Homemade Soup)

in Steem For Ladies7 months ago

story_1698596796263.jpg

Hari demi hari begitu cepat berlalu, tidak terasa sudah di pertengahan pekan. mentari pagi begitu indah menyinari bumi, setiap harinya hujan dan angin kencang.

aku terbangun dari tidurku dan melanjutkan aktivitas membersihkan rumah. kain kotor yang semingguan belum dicuci sudah menumpuk, lalu aku pun mengambil pakaian yang bersangkutan dan mencucinya. tidak terlalu mencuci pakaian karena aku mencuci nya menggunakan mesin bukan dengan tangan.

IMG20231029125909.jpg

Berapa hari ini aku menghabiskan waktu yang membosankan dirumah. tidak ada aktivitas apapun selain melakukan aktivitas rumahan. setiap hari membuatku ingin berdekap di tempat tidur, aku membutuhkan liburan. hidupku terasa hampa tanpa liburan, sudah lama aku tidak berlibur dan akhir-akhir ini sering dikamar terus cuaca yang tidak mendukung untuk berlibur kemana pun.

IMG20231029124226.jpg

Suara lonceng tukang ikan melewati depan rumah, setiap hari nya tukang ikan memasuki daerah rumah kami tanpa harus ke pajak ikan. aku pun membeli ikan, lalu aku membersihkan ikan tersebut. hari ini aku akan memasak sayur rebus ikan sambal. sayur yang telah disiapkan di dalam lemari es aku mengeluarkan nya. Selesai memasak saya melanjutkan bersih-bersih dapur, piring yang sudah kotor di cuci.

Tak lama setelah pekerjaan rumah selesai aku makan siang terlebih dahulu dan adzan Zuhur berkumandang di samping rumah. aku bersiap-siap untuk mandi lalu melaksanakan shalat Zuhur.

IMG_20231029_225816.jpg
Paket baju piama

Setelah selesai semua pekerjaan rumah kerjaan yang paling menyenangkan yaitu beristirahat di kasur sambil menonton Drama Thailand yang aku sukai. tiba-tiba ibu memanggil bahwa Paket yang aku tunggu-tunggu beberapa hari yang lalu akhirnya tiba dan aku pun langsung membuka nya. aku memesan beberapa keperluan kamar yang aku butuhkan seperti keranjang baju kotor, kotak kosmetik dan baju tidur malam. aku senang memesan apapun dari online karena Lebih murah.

IMG20231029203640.jpg
Indomie kerang

Setelah selesai Magrib aku hubungi oleh kakak @wuland dia mengajakku untuk menikmati mie kerang yang kerang nya dia beli siang tadi. tanpa pikir panjang aku bersiap-siap untuk berangkat. sesampainya kami di warung mie Aceh tersebut kami memesan mie Indomie.

Pesanan mie kami pun tiba, kami langsung menyantapnya dengan sangat lahap dan tak lupa pula perasan jeruk nipis agar mie nya tambah segar.
Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 22.00 wib kami pun langsung pulang, setibanya dirumah aku langsung mengganti pakaian dan shalat insha.

Sekian untuk rutinitas saya hari ini, semoga yang saya bagikan ini dapat bermanfaat buat teman steemian semuanya dan juga bermanfaat untuk diri saya sendiri.

Greetings @izzatulmaula

Sort:  
 7 months ago 
Club Status#Club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI18.0 ( 0.00 % self, 115 upvotes, 65 accounts, last 7d )
Steemladies10 %
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count388
MOD's Observations/suggestions

Thank you for sharing your beautiful diary with us.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 7 months ago 

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated. If approved, you will receive an upvote within the next few days."

Good luck!
@aviral123

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 70287.75
ETH 3955.76
USDT 1.00
SBD 3.66