The diary game | Jumat, 19 Januari 2024 | Kegiatanku di hari Jumat. .

in Steem For Ladies4 months ago (edited)

The Diary Game | Kegiatanku di hari Jumat.

IMG_20240201_212905.jpg


pagi jumat saya bangun lebih awal dari pada biasanya, segera saya ke kamar mandi, selesai dari kamar mandi, kami bergantian dengan suami untuk berwudhuk, sudah lama sekali rasanya saya tidak melaksanakan salat jamaah bersama suami,

Picsart_24-02-01_21-26-10-450.png

foto sampul ini diedit oleh Prilly menggunakan aplikasi PicsArt

barisan bersama selesaikan melaksanakan shalat jamaah, saya berdoa dipimpin doa oleh suami tercinta, sedangkan alisha masih tertidur di atas tempat tidur, saya sudah meletakkan 2 bantal besar agar dia tidak terjatuh dari tempat tidur.

Selesai membuat sarapan, Saya memberi makan Alisa selanjutnya saya juga sarapan pagi, suami saya sudah sarapan lebih awal karena beliau akan berangkat kerja. Setelah saya sarapan pagi Alyssa dalam gerobak dorong mainannya, terlihat Dia berjalan ke sana ke sini. Tiba-tiba dia rewel, itu artinya dia minta tidur saya segera membawanya dalam ayunan.

Membaca shalawat nabi untuknya sambil mengayun Alisa. Alisa tidur saya meninggalkannya. saya akan mencuci baju, saya mencuci baju lumayan banyak. Setelah mencucinya saya segera menjemurnya. Pekerjaan ibu rumah tangga memang tidak pernah habis, selesai menjemur kain Alisa bangun saya segera mengambilnya, memasukkannya ke dalam kereta dorongnya.

Saya segera membantu ibu memasak di dapur, hari ini menunya adalah ikan sambal dan kuah santan buah gambus, selesai memasak, saya segera menghidangkan makanan diatas meja, suami pulang kerja, saya makan siang bersamanya, setelah saya makan, saya juga memberi makan Alisa, suami saya bersiap-siap untuk ke masjid untuk melaksanakan salat Jumat, sebelum pergi ke masjid, saya meminta beliau berfoto dengan alisha.

IMG_20240201_212905.jpg

alisha dan papa, sebelum berangkat ke mesjid

Setelah melaksanakan salat zuhur, ibu kedatangan tamu, yaitu orang yang akan mengambil kue pesanan meusekat kue khas Aceh, yang beberapa hari lalu di order kepada ibu, sempat berbincang dengan tamu tersebut, untuk harga kue meusekat ini lumayan mahal ya, mengigat harga gula sangat tinggi akhir akhir ini, setelah di bayar, kue dibawa pulang.

IMG_20240201_212819.jpg

orang yang order kue meusekat

IMG_20240201_212750.jpg

kue meseukat

Selesai melaksanakan salat asar, saya segera memandikannya, selesai mandi memakaikan popok dan baju untuknya, lalu kami keluar duduk-duduk di depan rumah, dia diambil digendong oleh Syifa kakak sepupunya, sedangkan saya duduk dengan tetangga di atas dipan kecil, seluruh azan maghrib saya sudah kembali ke kamar, saya mulai merapikan kamar dan mengambil jemuran, adzan Maghrib saya segera melaksanakan salat Maghrib.

Selesai salat saya segera memberi makan alisha, ini adalah makan malamnya, lanjut saya makan malam juga bersama suami, selesai makan malam saya hanya menghabiskan waktu untuk menulis blog saya sambil mengayun anak ku dalam ayunan, saat malam hampir larut saya segera melaksanakan salat isya, lalu tidur cerita selesai

Terima kasih teman-teman sudah membaca diary game yang saya buat hari ini, semoga kedepannya kita semakin sukses, dan tetap semangat untuk masa depan steem kita.

This article was published by

Ig: @naurasuhailaa | @prilly

Sort:  

Hi my friend. I am here to tell you something very important.



Let me tell you some inside about Steemit Witnesses and how they play a crucial role in maintaining the decentralized nature and security of the Steem blockchain. It is very important to get a qualified witness in the top twenty. Qualified witness plays an important role in making the platform user-friendly and improving the status of the platform..
This is why your single vote is so important. Since your vote determines the position of the witness candidate, cast your valuable vote to a qualified witness. Well I'd like to introduce you to a great witness. I am talking about Bangla Witness. Bangla Witness is working to improve the Steemit ecosystem. Some of the services of Bangla Witness are given below:
Steempro Apps For Steemit:
This app is made to make Steemit easier to use. Here are some cool features that you won't find on steemit.com. Download now from Play Store.
Abuse Watcher :
Works to keep the platform free from abuse. Click here for details.
SteemPro Tools
Here are the services you will get: Cast vote on multiple posts, Author report for a community, Check community progress, Check history of post, Check curation report, Check Pending Curation Rewards, Eligibility test for Vote etc. Click here for details.

Steem One:
From here you can see the real time statistics of your account. Click here to check it.
Also Bangla Witness is working on various new developments. Bangla Witness will always work for users. Click here to know more details about Bangla Witness. Don't forget to give your valuable vote to Bangla Witness. Click here to vote>>>. Contact us on Amar Bangla Blog Discord Server:

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 
Club Status#Club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI7.5
Steemladies0%
Burnsteem2525%
AI contentHuman
Word count485
MOD's Observations/suggestions

Thank you for sharing your day with us. Oh your baby loos cute and the cake so yummy…..

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 4 months ago 

Thank you for stopping by my post, thank you also for liking Alisha and verifying my post

 4 months ago 

Alisha senyummu sungguh menawan😁dia sangat rumeh sekali, alisha umur berapa kak.

Oa kaka tinggal dimana.

 4 months ago (edited)

Terima kasih kakak pencinta bunga sudah mampir ke postingan saya, alisha memang rumeh Sabe hehe, umurnya baru 7 bulan.

Lon asli geudong kak.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69448.90
ETH 3688.66
USDT 1.00
SBD 3.28