The Diary Game #29: Share your day with US! 29 Februari 2024 || Bekerja dan keluargasteemCreated with Sketch.

in Steem For Ladies3 months ago
ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian steem for ladies dimana pun anda berada ☺️. Salam hangat dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia 🤲💪. Pada kesempatan kali ini aku ingin berpartisipasi kembali di kontes The Diary Game – Share your day with us! Semoga teman-teman menyukai nya.

Pada pagi hari aku mengerjakan kegiatan rutin ku. Pertama aku mengerjakan shalat subuh dua rakaat dan membangunkan suami dan si bungsu untuk mengerjakan shalat subuh juga. Kemudian aku ke dapur menyiapkan menu untuk sarapan dan bekal untuk si bungsu. Pagi ini kau memasak tumis cumi -cumi kesukaan si bungsu. Selesai memasak, aku langsung membersihkan dapur, mencuci piring dan menyapu lantai.

Setelah itu aku beberes pakaian seragam ku dan seragam si bungsu. Lalu aku mandi dan memandikan si bungsu. Setelah rapi kami pun sarapan bersama. Kemudian aku bersiap untuk mengantar nya ke sekolah. Lima belas menit perjalanan akhir maupun tiba di sekolah si bungsu. Setelah memastikan nya sudah masuk ke dalam pekarangan sekolah, baru aku meninggalkan tempat mulia tersebut dan bersiap untuk menuju ke tempat aku bekerja melalui jalan pintas yang biasa aku lalui.

IMG_20240229_094503.jpg

IMG_20240229_094451.jpg
Potret aku di dalam kantor hari ini

Tiba di kantor aku beristirahat sebentar, setelah itu baru aku menuju meja kerjaku dan mulai ku kerjakan pekerjaan ku di laptop. Sekitar pukul sebelas aku pergi ke Lhoksukon untuk menjemput si bungsu pulang sekolah. Beberapa hari ini mereka cepat pulang karena sedang terlaksananya ujian Tengah semester. Dari sekolah so bungsu aku kembali lagu ke tempat aku bekerja. Aku mengajak si bungsu untuk ikut bersama ku ke kantor karena di rumah tidak ada orang.

IMG20240229111415.jpg

IMG20240229111414.jpg
Di tempat si bungsu ku bersekolah hari ini

Pada jam satu siang baru aku pulang bersama nya ke rumah karena waktu pulang sekolah di tempat aku bekerja telah tiba. Sebelum tiba di rumah aku membeli air tebu. Aku membeli dua bungkus air tebu di tempat bang Muhajir langganan ku. Begitu tiba di rumah aku segera membersihkan diri dan menyuruh si bungsu untuk segera mandi, berwudhu dan mengerjakan shalat dhuhur. Usai shalat dhuhur dan makan siang aku segera beristirahat.

IMG20240229125044.jpg

IMG20240229125043.jpg
Di tempat aku membeli air tebu hari ini

Sore hari aku mengerjakan kegiatan rutin ku. Mulai dari menghangatkan lauk pauk, menyapu lantai dan mencuci piring. Kemudian aku mandi dan bersiap untuk makan malam dan shalat magrib. Setelah selesai shalat, aku mengaji Al-Qur'an surah Al Kahfi. Kemudian aku membuat secangkir teh dan segelas air putih untuk guru mengaji si bungsu. Selesai shalat isya aku berusaha untuk memejamkan mata.

Demikian partisipasi ku di kontes yang keren ini. Semoga teman-teman menyukai nya ☺️. Pada kesempatan kali ini aku ingin mengajak teman-teman baikku ❤️, @desisusanti, @suhaimiarza serta tante kesayangan ku @idaali untuk berpartisipasi di kontes ini ☺️. Terimakasih atas kesempatan ini.


Salam,

@safridafatih
👉About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 3 months ago 

Terima kasih untuk invitation nya kakak.... ❤️

 3 months ago 

Sama-sama say

Insyaallah, sangat bersemangat untuk ikut dalam kontes yang the diary game ini
Terimakasih invitation nya cek @safridafatih

 3 months ago 

Sama-sama dek

 3 months ago 

Hello @safridafatih

Your day is a beautiful reflection of love responsibility and dedication. From the morning rituals to the thoughtful details like buying sugarcane juice your diary game paints a vivid picture of your life in Aceh. The pictures add a personal touch making it feel like we're right there with you.best wishes in the contest..

 3 months ago 

Thank you so much my dear friend

 3 months ago 
Club Status#Club75
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI22.9 ( 1.39 % self, 144 upvotes, 73 accounts, last 7d )
Steemladies10%
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count462
MOD's Observations/suggestions

Thank you so much for sharing your wonderful day with us. And I commend you for giving 10% to our community as beneficiaries.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 3 months ago 

Thank you so much

 3 months ago 

Sungguh aktivitas yang sibuk dan menyenangkan, sebagai ibu dan istri yang baik anda mempersiapkan semua kebutuhan anak dan suami, mengajak mereka dalam kebaikan,dan bekerja. Hari anda sangat produktif, semoga anda selalu diberikan keberkahan dan semoga sukses👍

 3 months ago 

Terimakasih atas kunjungan dan doanya saudariku. Doa yang sama untuk anda juga 🤲. Semoga kita bisa selalu bahagia dan bisa membahagiakan orang yang kita cintai

Salam ❤️

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67655.95
ETH 3799.02
USDT 1.00
SBD 3.53