Steemit Engagement Challenge, S9w2 : Honey! Pack Your Bags Right Now!steemCreated with Sketch.

20230430_083358.jpg

Assalamu'alaikum sahabatku!!

Semoga kesehatan selalu melengkapimu dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Jika memang kondisi anda sekarang sedang tidak baik-baik saja, semoga sesegera mungkin bisa kembali bahagia. Bagi teman-teman yang sedang banyak menghadapi masalah, semoga dipermudahkan semuanya.

Pada kali ini, saya @walictd akan mengikuti sebuah tantangan yang sangat luar biasa yang diadakan di komunitas ini. Semoga saya bisa beruntung, jika tidak ya tidak masalah yang namun saya telah berusaha. Tantangan berjudul :

Honey! Pack Your Bags Right Now!

Apakah Anda suka kejutan tak terduga seperti ini? Ya atau tidak beri tahu kami alasannya.

Saya rasa semua orang menyukai dengan sebuah kejutan, baik itu dari kita sendiri, kakak, pasangan atau dari ayah dan ibu kita yang sering memberikan kejutan. Ketika dikasih kejutan pastinya kita akan merasa senang, karena secara tiba-tiba dan tidak pernah di kasih tau. Saya sendiri sangat suka dengan kejutan, dan saya sering mendapat kejutan dari orang terdekat saya seperti bapak, ibu, kakak dan teman. Kejutan yang saya dapatkan ketika saya meraih penghargaan seperti rangking di sekolah, rangking di tempat pengajian dan juga juara disaat perlombaan. Selain mendapatkan bingkisan dari pembuat acara, orang terdekatku juga sering memberikan kejutan berupa uang, pakaian dan sebagainya disaat aku meraih juara/rangking tersebut.

DSC_7791.JPG

Kakakku suka memberikan pakaian berupa sarung atau baju disaat aku mendapatkan rangking di tempat pengajian, sedang ibu dan ayahku sering memberikan uang. Abangku sering memberikan perlengkapan sekolah disaat aku mendapat rangking disekolah ketika aku masih kecil dan belum sanggup membelinya sendiri. Ketika SD dulu, temanku sering memberikan kejutan berupa bingkisan kecil yang berisi roti, sabun, kue, minyak rambut, dan sebagainya disaat aku ulang tahun. Nah itulah beberapa kejutan yang pernah saya dapatkan selama ini.

Jika Anda harus mengemas tas Anda "sekarang" 5 barang apa yang akan Anda kemas? Sebaiknya Anda menunjukkan kepada kami beberapa gambar Anda sendiri.

PXL_20230430_011131881.jpg
Sebagai konten kreator, saya sering berpergian dan sering mengemaskan barang untuk melakukan perjalanan. Jika saya pergi menginap maka barang yang saya kemas adalah berupa :

  1. Uang dan dompet
    Uang tentu alat utama yang kita perlukan untuk bisa pergi kemana-mana. Jika kehabisan makanan dan minuman kita dapat membelinya, Mengisi bahan bakar dan hampir semuanya harus mengeluarkan uang. Dompet yang saya bawa berguna sebagai tempat untuk menyimpan uang dan identitas serta kartu-kartu lainnya yang di butuhkan saat melakukan perjalanan dan di butuhkan di tempat tujuan kita.
  2. Bekal
    Bekal sangat kita butuhkan saat melakukan perjalanan, apalagi saat mendaki gunung karena disana tidak ada orang yang menjualnya. Jadi kita akan memastikan seberapa cukup bekal kita untuk perjalanan kita, tentu saja kita sudah memperhitungkannya sebelum melakukan perjalanan. Jika perjalanan kita kekota jadi bekal ini sebagai penghemat biaya.
  3. Pakaian termasuk perlengkapan shalat
    Semua orang memerlu pakaian, maka tidak mungkin untuk tidak menggantikan pakaian. Untuk perlengkapan shalat itu wajib jika pakaian yang kita gunakan tidak bersih dari najis, maka kita sanggup untuk memastikan itu suci dan memungkin untuk bisa beribadah cukup gunakan pakaian itu saja. Untuk pergi kegunung atau kehutan untuk berkemah, saya rasa ini tidak boleh kita tinggalkan.
  4. Handphone dan kamera serta perlengkapannya jika diperlukan untuk berfoto
    PXL_20230430_011325180.NIGHT.jpg
    Salah satu penggerakku untuk tiba di tujuan adalah HP dan sebagai sumber informasi bagiku untuk tiba disana. Maka tidak mungkin untuk jaman sekarang HP harus aku tinggalkan, Apalagi saya seorang konten kreator maka saya akan merekam video dan mengambil foto untuk konten saya. Maka itu semua harus dengan HP yang memiliki kamera yang bagus bahkan jika memungkinkan saya akan membawakan kamera yang saya milliki untuk mendapatkan kulitas video yang bagus dan gambar yang detail.
  5. Bahan kosmetik dan obat jika sedang kurang sehat.
    Untuk menjadi tubuh tetap bersih kita harus membawakan barang berupa sabun, odol, sikat gigi, lotion anti nyamuk dan sebagainya. Jika memang kondisi kita kurang sehat, kita bisa menyediakan obat juga yang berupa obat anti mual, obat sesak jika kita mengalaminya dan obat-obat lain yang harus kita waspadai jika kita memiliki penyakitnya.

Jika niat saya hanya untuk pergi beberapa saat saja dan hanya untuk mengambil foto dan video, barang yang saya kemas berupa : Dompet dan perlengkapan konten kreator seperti HP, kamera, tripot dan headset.

Jika Anda dapat memberi tahu 5 orang lain untuk mengemasi tas mereka saat mereka pergi bersama Anda, siapakah itu?

Orang terdekat yang selalu mendukung saya selama ini, mereka adalah orang tidak akan saya tinggalkan jika saya bisa membawanya, bahkan saya bercita-cita untuk bisa bermain-main bersama mereka suatu saat nanti. Mereka yang pertama adalah Ibu dan Bapak, saya bercita-cita mengumrohkan kedua InsyaAllah , kemudian baru di lanjutkan dengan saudara kandungku, pasangan jika nanti sudah sah jadi istri, dan teman dekatku.

Terakhir, jika pasangan Anda memenangkan lotre, apa yang ingin Anda lakukan, berkemas, atau tinggal di rumah? Beri tahu kami secara detail apa yang ingin Anda lakukan.

Jika pasangan kita atau orang terdekat kita mendapat keberuntungan untuk memenang lotre, maka saya akan mengikuti kemana maunya asalkan tidak melanggar dengan ajaran agama dan tidak juga melanggar dengan negara kita. Akan tetapi saya akan menyarankan untuk memanfaatkan itu semua kepada hal yang sangat di butuhkan segera dan mampu membawakan itu kepada hal kebaikan.

Itu tulisan yang dapat saya bagikan, semoga melengkapi sesuai dengan diinginkan dalam tantangan ini. Sebelum mengakhiri ini saya akan mengundangan beberapa kawanku untuk hadir dan berpatisipasi dalam tantangan keren ini, diantara mereka adalah adinda @cymolan @muzack1 @irwandisaputra dan teman-teman sedang membaca juga hehehe. Salam penutup, semoga selalu bahagia !!

Dusun Cot Dua Desa Blang Karing, 30 April 2023
By @walictd



walictd.png

pp.pngtwitter.pngig.pngtiktok.pngyt.png
Achievement1TwitterInstagramTikTokYoutube

Sort:  
 last year 

Wooaaoo, importantes e interesantes elementos que llevarías a tu viaje mi estimado amigo. Saludos cordiales y éxito en tu gran entrada.

heheheh si amigo, gracias por detenerte en mi publicación, que tengas un buen día.

Loading...

ভ্রমণের জন্য আসলে আমাদের প্যাক করার মতো অনেক কিছু রয়েছে যেগুলো খুবই গুরুত্বপূর্ণ বাইরে যাওয়ার জন্য. অনেক সুন্দর ভাবে উপস্থাপন করেছেন আপনার ছবিগুলো অসাধারণ হয়েছে ধন্যবাদ আপনাকে শেয়ার করার জন্য.

আমার পোস্ট বন্ধুদের দ্বারা থামানোর জন্য আপনাকে অনেক ধন্যবাদ, আমাদের সকলের জন্য শুভকামনা

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70771.68
ETH 3814.65
USDT 1.00
SBD 3.46