The Diary Game. 27 April 2024 Bermain Dengan Si kecil Yang Mengasyikkan

in Steem For Ladies20 days ago

Assalamualaikum, hai-hai sahabat seperjuangan ku hmm seperti biasa teman-teman saya ingin berbagi cerita rutinitas sehari-hari. baiklah seperti biasa saya bangun di pagi hari mandi dan buat sarapan untuk keluarga dan si kecil baby ku karena anak masih terlalu baby jadi harus beda makanya seperti yang sudah dewasa ya kan, setelah membuat MPASI untuk si kecil dan karena baby pun sudah bagun saya beri dia makan dulu baru setelah itu saya mandikan supaya nanti tidak kotor lagi karena kan kasih makan anak kecil itu pasti berserakan dan belepotan ya kan jadi mandi nya kebelakangan aja. Setelah saya membereskan si kecil di karenakan si ayah si kecil juga sudah mandi saya sarapan dulu bersama suami setelah suami beres makan beliau juga sudah berangkat kerja saya segera meniduri si baby tidak lama kemudian si baby pun tertidur pulas dan saya berlanjut membersihkan rumah dan di sambil dengan mencuci pakaian karena mencuci nya pakai mesin jadi bisa saya sambilan dengan mengerjakan pekerjaan yang lain.

IMG-20240227-WA0009.jpg
Jalan-jalan bersama putri kecilku

Hari pun sudah siang suami sudah pulang kerja untuk makan siang terlebih dahulu dan sayapun menemani suami makan juga ikut makan, setelah selesai makan suami langsung berangkat kembali ketempat kerjanya saya menemani si kecil bermain terlebih dahulu tidak lama kemudian si kecil sudah rewel minta tidur siang dan saya karena tidak mempunyai kegiatan lagi dan anak pun sudah tertidur lagi jadi saya juga ikut tidur, jam pun sudah menunjukkan pukul 16:05 wib saya bangun dan si baby pun juga sudah bangun segera saya beri dia makan setelah selesai makan baru saya mandikan si kecil dan memakai kan baju, setelahnya baru lah saya pergi mandi dan shalat dan setelah sudah selesai semua saya pun pergi jalan-jalan sore bersama si kecil ku yang mungil ini beserta ayah si kecil atau suami saya menikmati sore yang indah bersama keluarga kecil ku 🥰

IMG-20240227-WA0010.jpg

IMG-20240427-WA0023.jpg
Kesayangan ummah

Dikarenakan hari sudah magrib kami segera pulang ke rumah, sesampai di rumah adzan sudah terdengar segera suami berangkat ke masjid dan saya pun bergantian shalat nya dengan ibu mertua untuk jaga si baby, setelah selesai shalat saya makan bersama suami karena suami pun sudah pulang selesai makan saya bersiap-siap dikarenakan kami punya rencana untuk menjenguk saudara yang sedang sakit, singkat cerita sesampai di RS BUNDA kami duduk sebentar dan karena sudah agak malam kami pun pamitan pulang. karena kalau sudah di kota tidak afdol kalau tidak ke Suzuya kamipun masuk kesitu sebentar. Tak terasa malam pun semakin larut kamipun segera pulang.

IMG-20240427-WA0021.jpg
Berbelanja

Baiklah teman-teman sampai di sini dulu ya cerita saya pada hari ini seperti biasanya jika ada salah pengetikan atau bahasa mohon kritik dan saran nya dan jangan lupa untuk share dan vote nya temanku 🤗

Salam @wuland

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 20 days ago 
Club Status#Club75
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI[ ? ] ( 3.57 % self, 28 upvotes, 26 accounts, last 7d )
Steemladies10%
Burnsteem2525%
AI contentHuman
Word count448
MOD's Observations/suggestions

greetings friend,
Thanks so much for sharing your daily activities with us. However, you have collected images from WhatsApp and used them in your diary game. Images shared from WhatsApp cannot be used in posts.

Also thanks a lot for sharing your precious Beneficiary in our community.

Hope you will share nice nice publication with us later. thank you

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 19 days ago 

Terimakasih 🥰

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

 Post.jpg


Curated by : @msharif

 18 days ago 

terimakasih telah memilih postingan ku🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 67928.13
ETH 3777.58
USDT 1.00
SBD 3.75