THE DIARY GAME, Tanggal 11 Mei 2024, Aktifitas ku di Hari Sabtu

in Healthy Steem21 days ago
Hello teman-teman Hot News Community Salam aku untuk kalian semua dimana pun kalian berada yang sudah bergabung dengan steemit. Puji syukur Alhamdulillah masih ada umur panjang hingga bisa bersua kembali seperti biasa.

Hari ke empat meninggal Ibu dari suami atau Ibu Mertuaku, masih nampak di depan mata kalau Ibu Mertuaku itu masih ada belum lepas dari pandangan aku, namun apa hendak di kata kalau ajal sudah menjemputnya.
Sebelum ada kegiatan pagi di rumah duka, aku pergi kerja dahulu sampai waktu jam pulang kerja tiba, menyelesaikan semua pekerjaan dan laporan lainnya.

Tepat pukul 12.30 aku bersama teman-temanku menghadiri undangan Pesta Perkawinan anak temanku yang satu tempat kerja.
Dan dibekali dengan menu makan siang yang beraneka ragam, tersedia kopi, teh, cemilan lain dan juga Ice Cream

IMG_20240511_124803.jpg
Makan Bersama Teman-teman.

Kemudian aku masuk rumah pesta memenuhi panggilan teman-temanku untuk berfoto sebagai tanda kenangan yang abadi, dan ucapan terima kasih yang tidak terhingga dari seorang teman yang baik.

IMG-20240511-WA0035.jpg

IMG-20240511-WA0038.jpg
Foto Bersama Teman-teman

Alhamdulillah selesai juga aktifitas di luar rumah, setelah Absen Pusaka jam waktu pulang kerja aku langsung bergegas Sholat Zhuhur, bersambung terus aktifitas di rumah duka meninggalnya Ibu Mertua,
aku bantu membuat beberapa makanan lainnya,

IMG_20240511_172615.jpg

IMG_20240511_171740.jpg
Mie Hun Aceh Special

Mie Hun untuk acara tahlilan yang dihadiri masyarakat sekitar dan keluarga besar aku. Tidak terasa malam sudah larut aku duduk ditepian pantai untuk menghilangkan kelelahan sambil minum-minum bersama keluarga.

IMG_20240511_224025.jpg
Suasana Tepi Pantai Dekat Rumah

Puji Syukur aktifitas hari ini berjalan sesuai rencana, mudah-mudahan sehat selalu bisa beraktifitas kembali seperti biasa. Hanya itu dulu ceritaku hari ini besok kita sambung kembali, terima kasih untuk teman-teman di steemit yang sudah membacanya. Terima kasih

Sort:  
 21 days ago 

Terima kasih sobat

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67783.91
ETH 3783.98
USDT 1.00
SBD 3.48