Achievement 1 : Posting perkenalan di Steemit @ads96, Mentor @radjasalman

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20210418-WA0021.jpg

Assalamualaikum

Hallo kawan-kawan steemit semua Perkenalkan nama saya Lizawati nama panggilan saya sehari-hari liza, di sini saya menggunakan nama toko kecil saya yaitu dengan sebutan @ads96 saat ini umur saya 21 tahun. Saya tinggal di matang gelumpang dua , Kecamatan jangka, Kota bireun, Aceh, Indonesia.

IMG-20210418-WA0027.jpg

IMG-20210418-WA0029.jpg
(suzuya mall bireunn perayaan universery)

Saya seorang pekerja paruh waktu sebagai Spg di salah satu mall yang ada di kota saya yaitu SUZUYA Bireun, dan saya pernah bekerja di salah satu toko indomaret yang ada di wilayah saya yaitu matang gelumpang dua.Hobi saya jalan jalan hehe, dan shooping.selama ini saya bekerja di mall kota saya.

IMG-20210418-WA0026.jpg

Dan di hari luang waktu saya sebagai pekerja paruh waktu saya juga suka membaca juga dan menjual barang olshop saya untuk meningkatkan uang sampingan saya.

IMG_20210117_162918.jpg

IMG_20210117_150933.jpg

Dan terimakasih kepada teman saya @mukliss yang sudah mengajari saya kembali untuk bermain steemit,karena dia bilang steemit sedang bangkit kembali

>Sekian perkenalan singkat dari saya,saya ucapkan terimakasih @radjasalman

Sort:  

Dear @ads96, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terima kasih bnyak @anroja atas kunjungan ke postingan kmi...

Saya baru join di steemit mohon bimbingan sebaik mungkin untuk saya..😊

Welcome to steemit

Semoga betah di steemit dan berkarya lah ke aktifitas anda sehari hari2😍

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-82-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-74

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66021.84
ETH 2981.36
USDT 1.00
SBD 3.70